Sukses


Meikarta Menyediakan Banyak Wadah untuk Penghuni Bersosialisasi

Meikarta Menyediakan Banyak Fasilitas Umum yang Dapat Mempertemukan Sesama Penghuni Apartemen

Liputan6.com, Jakarta Terkadang orang ragu untuk tinggal di apartemen karena takut akan jadi "anti-sosial" dengan lingkungannya. Berbeda dengan penghuni rumah yang biasa akrab dengan tetangga di kompleksnya. Keraguan ini disebabkan karena pada umumnya di apartemen tidak ada tempat atau acara yang mewadahi para penghuninya untuk beasilitas umum yang dapat mempertemukan sesama penghuni apartemen.rtemu dan bersosialisasi.

Namun, ketakutan tersebut tak akan terjadi pada para penghuni apartemen Meikarta. Pasalnya, di sana banyak tersedia fasilitas umum yang dapat mempertemukan sesama penghuni apartemen.

Di kota modern seluas 500 hektare tersebut, 100 hektarenya akan dijadikan taman terbuka bernama Central Park. Di taman itu, warga Meikarta bisa berjalan-jalan atau piknik di atas rerumputan sambil memandangi danau. Para penghuni apartemen pun dapat memanfaatkan kesempatan itu sebagai ajang sosialisasi.

Selain itu, para penghuni yang anak-anak atau remaja dapat bergaul di sekolah dan universitas yang juga terletak di Kota Meikarta. Pasalnya, di sana akan didirikan 100 Sekolah Dasar, 50 Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas, dan tiga universitas. Para siswa pun bisa bersosialisasi saat di sekolah maupun sepulang sekolah.

Jika para penghuni Meikarta yang sudah bekerja memilih untuk mencari nafkah di perusahaan yang ada di sana, maka mereka juga bisa berteman dengan warga lain yang menjadi sesama karyawan. Di sana, rencananya akan dibangun beberapa perusahaan nasional dan multinasional. Sebut saja Astra, Toyota, Honda, Samsung, Toshiba, Panasonic, dan beberapa perusahan lain.

Di Kota Meikarta juga akan terdapat tujuh pusat perbelanjaan dan shopping street. Para penghuni pun bisa memanfaatkan tempat ini sebagai wadah sosialisasi dengan berbelanja atau makan bersama.


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini