Sukses


Apartemen, Solusi Tempat Tinggal untuk Pasangan Muda

Apartemen Merupakan Pilihan Tepat Bagi Pasangan Muda yang Uangnya Masih Terbatas

Liputan6.com, Jakarta Ketika baru menikah, biasanya pengantin baru masih menumpang tinggal di rumah orangtua atau rumah mertua sambil mengumpulkan uang untuk membeli tempat tinggal sendiri. Namun, akan menjadi kurang baik juga apabila terlalu lama menumpang.

Apabila rumah orangtua tidak terlalu besar, maka ruang gerak mereka dan anggota keluarga yang lain akan semakin terbatas. Terlebih lagi, ketika pasangan muda ini sudah memiliki bayi.

Selain itu, terlalu lama tinggal dengan orangtua juga dapat membuat pasangan muda terlena karena sudah terlalu lama ditanggung. Tak jarang, mereka menjadi lupa untuk menabung dan tak lagi terpikir untuk membeli tempat tinggal sendiri.

Dengan begitu, pasangan muda pun akhirnya tidak memiliki aset karena semuanya merupakan milik orangtua. Padahal, kepemilikan aset penting untuk jaminan hidup di masa depan.

Karena itu, sebaiknya pasangan muda segera mencari tempat tinggal sendiri. Apabila belum mampu membeli rumah atau belum menemukan tanah yang sesuai, beli saja dulu apartemen. Nantinya, apartemen bisa menjadi salah satu investasi yang menjanjikan.

Terlebih lagi, sekarang sudah ada apartemen di pinggiran Jakarta yang dijual dengan harga terjangkau, tetapi memiliki fasilitas lengkap. Berlokasi di Cikarang, Jawa Barat, adalah apartemen Meikarta yang tengah dibangun oleh Lippo Group. Apartemen ini berada di tengah kota modern bernama Meikarta yang memiliki akan menandingi Jakarta dengan segala fasilitasnya.

Apartemen Meikarta memiliki beberapa tipe dan jumlah unit di setiap lantainya. Tipe bangunannya berbeda-beda, yaitu tipe Amerika, Eropa, dan Asia. Jumlah unit di tiap lantainya sendiri terbagi menjadi 8, 12, dan 20 unit.

Pasangan muda bisa memilih tipe mana pun yang sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka. Hal yang paling penting adalah bisa membangun keluarga dan masa depan di tempat tinggal milik sendiri.


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.