Sukses


3 Alasan Utama Kenapa Harus Pilih Meikarta

Meikarta menjadi salah satu kawasan yang cocok untuk dihuni

Liputan6.com, Jakarta Apartemen menjadi bidikan masyarakat perkotaan khususnya generasi produktif. Pasalnya, apartemen dinilai mempunyai kelebihan dari segi praktis dan kenyamanan.

Apalagi, keterbatasan tanah dan mahalnya harga hunian diperkotaan menjadikan apartemen sebagai solusi yang tepat untuk memiliki hunian. Banyak masyarakat memilih mempunyai apartemen yang berlokasi peyangga Ibukota.

Menjawab tantangan tersebut, Lippo Group membangun Meikarta. Selain menyediakan hunian dengan fasilitas lengkap.

Pendiri Lippo Group Mochtar Riady mengatakan, pembangunan Meikarta bertujuan untuk menepis keraguan pengusaha terhadap Indonesia.

Pasalnya, uang yang harus disediakan untuk membangun kota baru dengan nilai investasi mencapai Rp 278 triliun.

"Saya merasa justru saat tidak stabil ini kita harus jalankan project ini," tutur Mochtar Riady, seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (6/7/2017).

Namun, sebelum itu adapun keunggulan yang dimiliki oleh Meikarta. Apa saja itu?

Pertama adalah lokasi. Meikarta yang hanya berjarak 45 menit dari Jakarta menjadi lokasi yang cocok untuk mempunyai hunian apartemen. Selain itu, Meikarta juga dipermudah dengan adanya jalur moda transportasi publik.

Selanjutnya ialah fasilitas. Meikarta dengan luas 500 hektar berarti mempunyai ruang untuk berbagai fasilitas. Mulai dari sekolah, pusat kesehatan, sampai pusat perbelanjaan.

Terkahir adalah nilai investasi. Keberadaan kawasan Meikarta secara tidak langsung memberikan peningkatan demand bagi hunian apartemen.

Tentu akan membuat apartemen itu bernilai tinggi setiap tahunnya dan menjadi tempat tinggal yang aman serta strategis bagi penghuninya.

Perlu diketahui, Meikarta tercatat dikelilingi kawasan industri antara lain kawasan industri MM2100, Delta Silicon I, EJIP, BIIE, Jababeka I, Jababeka II, dan Delta Silicon II.

Chief Marketing Officer (CFO) Lippo Homes Jopy Rusli mengungkapkan, dengan nilai investasi sebesar Rp 278 triliun, pada tahap awal pihaknya akan melakukan pengembangan di atas lahan seluas 500 hektar (ha).

“Bukan hanya untuk tempat tinggal, tapi Meikarta bakal ciptakan job opportunity-nya. Jadi akan ada kantor-kantornya juga. Terus ada healthcare juga. Meikarta juga ada international financial center. Akan ada pula startup dan kawasan industri-industri lainnya," kata Jopy Rusli seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (18/8/2017).

Tak hanya itu, apartemen di Cikarang "Meikarta" menyediakan pula ruangan apartemen yang bagus. Apartemen Meikarta memiliki berbagai macam tipe ruangan, diantaranya ruangan dengan 2 kamar, 3 kamar dan 4 kamar.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini