Sukses


Cuma Meikarta Yang Punya Fasilitas Meikarta Theatre-Opera

Apartemen Meikarta siap manjakan Anda dengan Meikarta Theatre-Opera.

Liputan6.com, Jakarta Beraktivitas penuh di hari kerja tentu membuat kita penat dan butuh rileksasi sejenak untuk menikmati hiburan. Biasanya tinggal di apartemen hanya itu-itu saja fasilitasnya, kini Anda bisa menikmati tinggal di sebuah apartemen di Cikarang yang memiliki fasilitas lengkap, seperti Apartemen Meikarta.

Apartemen Meikarta siap memanjakan Anda dengan fasilitas Meikarta Theatre-Opera. Hal tersebut menjadi bukti bahwa konsumen tak salah pilih dan akan lebih memahami dengan apa yang ditawarkan dan yang dibayarkan untuk sebuah apartemen yang lengkap dengan segala fasilitas serta infrastrukturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Meikarta adalah sebuah proyek pembangunan kota baru di Cikarang yang lokasinya dekat dengan Karawang, Lippo Cikarang, Jababeka, MM2100 dan yang lainnya.

Konsep kota baru Meikarta ini memang akan membuat perubahan besar, nantinya ada sebagian kegiatan yang dialihkan dari Jakarta ke Meikarta. Orang tidak akan bolak-balik menempuh jarak terlalu jauh karena di fasilitas di Meikarta sudah lengkap mulai dari sekolah, rumah sakit, pusat bisnis, hotel berbintang hingga rencana Pusat Riset Industri dan Indonesia Silicon Valley, hingga Opera theatre dan Art centre.

Masih berpikir lagi untuk memiliki Apartemen Meikarta, Cikarang? Langsung saja klik www.meikarta.com untuk info lebih lengkapnya!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.