Sukses


Wisatawan Meikarta Bisa Menginap di Hotel Bintang Lima

Wisatawan Meikarta Bisa Menginap di Hotel Internasional dan Street Shopping

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat tak harus membeli apartemen untuk merasakan tinggal di kota Meikarta. Jika sekadar ingin menginap beberapa hari atau berlibur, pengunjung bisa memesan kamar di hotel internasional bertaraf bintang lima yang ada di sana.

Rencananya, akan ada lima hotel yang dibangun di kota modern proyek Lippo Group tersebut. Namun, dalam waktu dekat ini baru dua hotel yang sudah dipastikan akan segera dibangun, yaitu hotel supermewah Langham dan hotel bintang lima Cordis.

Dalam mengelola kedua hotel tersebut, manajemen Meikarta bekerja sama dengan Langham Hospitality Group. Langham sendiri adalah kelompok usaha di bidang jasa pelayanan dan hiburan di bawah naungan Great Eagle Holdings, sebuah perusahaan properti dan perhotelan asal Hong Kong. Hingga saat ini, Langham sudah mengelola 50 cabang hotel di seluruh dunia.

Menurut CEO Meikarta, Ketut Budi Wijaya, pembangunan kedua hotel tersebut dilakukan dalam rangka menjadikan Meikarta kota modern yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang aktivitas penghuninya. Ia mengatakan, dalam waktu kurang dari lima tahun kedua hotel sudah siap beroperasi.

Selain bisa menikmati hotel berkelas internasional, masyarakat yang berwisata ke kota Meikarta juga akan disuguhkan wisata belanja dan berbagai hiburan menarik. Di sana, wisatawan bisa melakukan street shopping dengan menyusuri jalanan berisi toko-toko branded dari seluruh dunia. Selain itu, akan dibangun pula tujuh pusat perbelanjaan dengan total luas mencapai 1,5 juta meter persegi.

Bagi wisatawan yang menyukai seni, Meikarta juga menyediakan art center dan teater opera. Sementara itu, para penggemar teknologi dan ilmu pengetahuan dapat berkunjung ke Sillicon Valley Indonesia. Di pusat teknologi itu, tersedia beragam perusahaan teknologi internasional terkemuka.

Di Meikarta juga terdapat perpustakaan Nasional tempat pengunjung bisa mencari beragam buku, baik dari dalam maupun luar negeri. Jadi, tak hanya wisata belanja, di Meikarta pengunjung juga bisa melakukan wisata edukasi.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini