Sukses


Bahagianya Tinggal di Apartemen Yang Memiliki Street Shopping

Miliki kemudahan berbelanja di apartemen Meikarta yang punya street shopping dan shopping mall.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka belanja? Apalagi jika bisa tinggal di hunian yang memiliki street shopping dan segala kemudahan untuk kita membeli kebutuhan kita.

Oleh karena itu, kita harus betul-betul bisa memilih tempat tinggal yang tak hanya nyaman dengan harga terjangkau namun, harus juga yang dilengkapi dengan segala fasilitas, salah satunya street shopping dan shopping mall.

Ya... tinggal di Apartemen Meikarta jadi solusi dan bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda. Mengapa? Karena Meikarta menjadi proyek terbesar dalam sejarah Lippo Group. Kota Mandiri dengan beragam hunian vertikal (Apartemen) dan Office Tower, Mall, Hotel, dan infrastruktur modern lainnya dalam kawasan yang terintergrasi. Meski dibangun oleh pengembang besar sekelas Lippo, namun harga unit apartemen yang ditawarkan cukup terjangkau.

Meikarta menghadirkan juga 7 pusat perbelanjaan/shopping mall dan area komersial dimana total luas lahan yang akan dibangun 1.5 juta m2.

Mencari apartemen baru di Cikarang dengan fasilitas super lengkap, infrastruktur yang mantap dan pembangunan skala kota internasional, serta fasilitas yang lengkap, klik http://meikarta.com/ !

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini