Sukses


Bisnis Sewa Apartemen di Cikarang Tawarkan Untung Menggiurkan

Ribuan tenaga kerja yang bekerja di Kabupaten Bekasi tentunya menginginkan sebuah hunian dan lingkungan yang ideal dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terlintas di pikiran anda ketika mendengar kata Cikarang? Memang banyak persepsi, tetapi orang mendengar kota di timur Bekasi itu sebagai kota industri yang dikelilingi pabrik-pabrik yang penuh polusi dan debu. Namun, janganlah salah, Cikarang dulu berbeda dengan Cikarang pada 2017 saat ini.

Kota industri Cikarang telah menjadi salah satu penggerak roda ekonomi di Jawa Barat dalam beberapa tahun terakhir. Dikejutkan lagi dengan adanya proyek Meikarta yang saat ini telah dinobatkan sebagai jantung perekonomian di indonesia yang akan menjadi hunian impian dimasa depan.

Kawasan industri merupakan roda penggerak utama di Kabupaten Bekasi, tepatnya di kawasan Cikarang, meskipun begitu beberapa lokasi industri kecil masih bisa ditemukan di kawasan Tambun dan Bekasi Timur. Akan tetapi tidak banyak yang menyadari, kalau wilayah Kabupaten Bekasi memiliki potensi yang besar dalam bidang industri.

Berkembangnya kawasan-kawasan industri di kawasan ini menyerap banyak tenaga kerja dan menjadi pelumas untuk perputaran roda perekonomian. Ribuan tenaga kerja yang bekerja di Kabupaten Bekasi tentunya menginginkan sebuah hunian dan lingkungan yang ideal dan nyaman ditambah fasilitas lengkap, tentunya Meikarta Apartemen memberikan semua ini.

Meikarta Apartemen memiliki fasilitas, shopping mall yang berkelas, rumah sakit bertaraf Internasional, Sekolah & Universitas International & National, Restoran, hingga hotel bintang 5 yang akan menopang kehidupan Anda dan keluarga. Kebutuhan harian mereka akan terpenuhi tanpa harus ke luar wilayah lagi. Dan tanpa sadar, kondisi ini akan memicu potensi yang lebih besar bagi wilayah tersebut.

Perusahaan pengelola kawasan industri, menyediakan layanan perizinan usaha untuk perusahaan yang mempermudah mereka agar bisa berinvestasi di kawasan industri seperti perusahaan Jepang dan Korea. Kebanyakan pekerja ini memilih untuk menyewa apartemen yang lokasinya berdekatan dengan tempat mereka bekerja.

Namun, peluang masyarakat lokal untuk berinvestasi sangatlah besar, karena bisa menyewakan kembali unit apartemen ke tenaga asing dengan tingkat keuntungan yang menjanjikan, Apalagi Dengan harga properti yang naik tiap tahunnnya.

Dengan adanya Meikarta kedepannya pasti bakalan banyak sekali tenaga kerja asing yang memilih hunian disana. Karena sudah jelas menggiurkan sekali keuntungannya.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini