Sukses

Bercinta di Kamar Mandi Juga Aman, Asal....

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pasangan suami istri yang baru menikah, tentu lagi senang-senangnya mengeksplorasi gaya bercinta dan tempat bercinta. Ya, bercinta tak hanya dapat dilakukan di kamar tidur saja, loh! Coba, deh, eksplorasi area lain di hunian Anda.

(Baca juga: Pertahankan Cowok yang Berani Memutuskan 5 Hal ini!)

Ada banyak area strategis yang bisa dijadikan spot bercinta dengan pasangan, salah satunya kamar mandi. Kamar mandi merupakan ruang yang memiliki privasi sehingga terbilang ‘cukup aman’ untuk bercinta di sana.  

Namun sebelum mulai bercinta, Anda harus memperhatikan beberapa hal. Pasalnya, area ini bukan area ‘umum’ untuk bercinta sehingga masalah keamanan tetap harus diutamakan. Seperti yang dirangkum dari Rumah.com, simak tipsnya!

Ketahui celah ruang

Anda harus mengetahui kondisi kamar mandi rumah seutuhnya, ini menjadi tugas utama para suami. Dengan demikian Anda akan mengetahui ke sudut mana harus ‘membawa pasangan’.

Pastikan Anda mengetahui kondisi setiap sisi dinding kamar mandi untuk mengurangi risiko cedera. Sebab, biasanya saat bercinta dalam posisi berdiri seseorang akan cenderung mendorong pasangannya ke arah dinding.

Gunakan area kering

Saat bercinta di kamar mandi boleh saja menggunakan area basah, namun akan lebih nyaman dan aman menggunakan area kamar mandi kering. Menggunakan area kering akan membuat Anda lebih leluasa mengeksplorasi gerakan. Sementara area basah akan membatasi gerakan Anda karena lantai yang licin.

Keset handuk

Lantai kamar mandi umumnya menggunakan keramik yang cenderung licin, membuat Anda mudah terpeleset. Karena itu, pastikan terdapat keset handuk di tengah ruang sebagai pijakan sehingga mengurangi risiko kecelakaan. Pastikan lantai kamar mandi bersih dari residu sabun atau minyak.

Singkirkan barang tajam dari meja

Meja wastafel merupakan salah satu tempat favorit untuk bercinta di kamar mandi. Suami Anda mungkin akan menggendong Anda dan menaruh tubuh Anda di atas meja wastafel.

(Simak juga: Aneka pilihan hunian dengan harga mulai dari Rp500 jutaan)

Jadi pastikan Anda tidak menaruh benada-benda tajam seperti pencukur atau silet di meja. Pastikan juga Anda tidak menaruh barang pecah belah di sekitar meja wastafel.

Gunakan bantuan lubrikan

Jika Anda ingin mencoba seksinya bercinta di bawah guyuran air pancuran, boleh saja namun perlu diketahui bahwa air dapat mengurangi keluarnya cairan lubrikasi vagina, Karena itu, agar bercinta tetap nyaman dan aman, sebaiknya siapkan lubrikan tambahan atau lube silicon.

Tutupi sudut tajam

Anda mungkin terlanjur membangun sebuah kamar mandi tanpa mempertimbangkan faktor keamanan bercinta. Masih ada sudut-sudut tajam yang dapat meningkatkan risiko kecelakaan saat bercinta, misalnya sudut meja, sudut rak, dan sebagainya.

Sebaiknya tutupi sudut-sudut tajam tersebut menggunakan semacam lilin tempel sehingga sudut menjadi tumpul dan lebih aman.

 

Dian Probowati

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Menata Kamar Tidur Minimalis
Artikel Selanjutnya
Meski Jarang Mandi, Pastikan Bagian Tubuh Ini Selalu Bersih