Sukses


Sentra Timur Superblock Raih Penghargaan Bergengsi di RCA 2017

Sentra Timur Superblock didapuk sebagai Pioneer Of Superblock Concept In East Jakarta dalam Realestate Creative Award (RCA) 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tahun 2008 hingga kini, proyek awal apartemen Sentra Timur Residence dilahan 8 hektar telah terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah di Jakarta Timur yang didukung dengan fasilitas lengkap dan akses terintegrasi sebuah kawasan terpadu.

Project Director Sentra Timur Superblock Windoko mengungkapkan kebutuhan hunian seringkali terkendala keterbatasan lahan dan daya beli masyarakat yang tidak bisa mengimbangi pertumbuhan harga properti saat ini. Sentra Timur Residence dihadirkan oleh KSO BPL-PERUMNAS untuk menjawab kebutuhan tersebut.

"Ini sejalan dengan program pemerintah untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau. Kalau kemudian itu dihargai dengan pemberian awards ini, kami sangat berterima kasih dan semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pembanguan di negeri ini,” katanya.

Apartemen Sentra Timur Residence mengisi kebutuhan masyarakat akan pemukiman terpadu untuk masyarakat menengah di Jakarta, targetnya menjadikan kawasan Sentra Timur Superblock sebagai destinasi investasi dan hunian bagi masyarakat urban kota Jakarta, khususnya masyarakat Jakarta Timur.

Potensi bisnis properti di kawasan Sentra Timur Superblock menjadi sangat prospektif karena kawasan ini terintegrasi langsung dengan Tol JORR dan Tol Akses Tanjung Priok yang terhubung melalui pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang. Menuju ke bandara atau Soekarno Hatta atau kawasan Tanjung Priok seperti ancol dapat ditempuh dengan lebih cepat. Terminal termegah se-Asia Tenggara, Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang yang disertai fasilitas transportasi masal seperti Busway Transjakarta koridor XI, KRL commuter line serta Lite Rail Transit (LRT) juga berada di kawasan ini.

Kawasan Superblock ini juga berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON yang akan segera beroperasi meramaikan komersial di Jakarta Timur

Melalui Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 11-20 Agustus 2017 Sentra Timur Residence memberikan promo pilihan hunian dengan harga yang sangat terjangkau. Selain diskon hingga ratusan juta rupiah, Sentra Timur Residence juga akan memberikan kemudahan kepemilikan unit apartemen dengan free biaya KPA dan DP 20% yang dapat dicicil 24 kali ditambah hadiah lucky draw berupa iphone7, samsung galaxy s8, emas 5 dan 10 gram, untuk pembeli yang beruntung saat pameran berlangsung.

Sentra Timur Residence menargetkan penjualan hingga 29,5 milyar diluar penjualan lainnya dengan kisaran harga apartemen dan kios 300-800 jutaan per unitnya.

Sentra Timur Superblock adalah salah satu kawasan yang kini paling diincar oleh pencari hunian dan investor karena diakui kawasan ini memiliki akses transportasi terbaik dan fasilitas terlengkap di Jakarta. Hal ini sesuai dengan konsep Sentra Timur Superblock sebagai pelopor Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur.

Kawasan juga tengah mendapat perhatian dari DPD REI DKI Jakarta sebagai Pioneer Of Superblock Concept In East Jakarta dalam ajang Realestate Creative Award 2017 yang diselenggarakan pada 11 Agustus 2017 lalu. Perum Perumnas bekerjasama dengan PT. Bakrieland Development, Tbk (ELTY) bersinergi dalam pengembangan kawasan hunian terpadu dengan lahan seluas 40 ha di Kawasan Sentra Timur Superblock, Jakarta Timur.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.