Sukses


Kereta Cepat Bisa Anda Nikmati di Apartemen? Bisa!

Tentu bisa, dengan memiliki apartemen Meikarta Anda bisa nikmati fasilitas transportasi kereta cepat.

Liputan6.com, Jakarta Kereta cepat ada di apartemen? Masa iya ada? Jawabannya ada dan Anda bisa temukan di hunian/apartemen yang digarap oleh Lippo Group.

Lippo Group membangun kawasan yang terjangkau ialah Meikarta. Meikarta sebuah kawasan yang dibangun di atas 500 hektar yang mempunyai hunian vertikal yang mumpuni.

Apartemen Meikarta merupakan salah satu apartemen dengan nilai investasi proyek mencapai Rp 278 triliun. Proyek ini diangkat sedemikian rupa oleh Lippo Group sebagai terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru, yang berlokasi di JL.Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat.

Tak hanya fasilitas yang segudang, Meikarta juga mempunyai akses transportasi untuk memudahkan mobilitas para penghuni.

Berbagai inovasi infrastruktur akan dibangun mengelilingi kota Meikarta. Infrastruktur 1 adalah Bandara Internasional Kertajati, infrastruktur dua Sea Port Patimban, infrastruktur 3 LRT, dan infrastruktur 4 kereta cepat Jakarta-Bandung. Meikarta pun akan memiliki akses ke jalan tol layang Jakarta-Cikampek dan Monorail.

Sebuah solusi investasi baru bagi Anda yang sedang mencari hunian serba ada di kawasan Cikarang "Meikarta"


Untuk informasi lebih lanjut klik: http://meikarta.com/

(
*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini