Sukses


Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang

Ada banyak benefit yang kita peroleh ketika berinvestasi apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Berinvestasi apartemen menjadi sebuah tren baru masyarakat perkotaan, sudah terbukti nilai jual apartemen melonjak dari tahun ke tahun. Tak heran bila banyak orang tertarik untuk menanamkan investasi properti dalam bentuk apartemen.

Ada banyak benefit yang kita peroleh ketika berinvestasi apartemen. Selain bisa kita tinggali, juga bisa kita sewakan dan di jual kembali di tahun berikutnya ketika harga apartemen sudah berkalilipat naik. Ini membuktikan bahwa investasi apartemen tidak akan merugikan.

Faktanya berinvestasi apartemen di Jakarta bukan hal yang murah, apalagi memilih apartemen di daerah yang memiliki kepadatan dan polusi yang sangat tinggi selain itu harganya pun selangit. Namun bukan berarti kita tidak bisa memiliki kesempatan berinvestasi apartemen, karena kita bisa memilih apartemen dengan lokasi di luar Jakarta.

Sebagai contoh, apartemen di daerah Cikarang yang harganya jauh relatif lebih bersaing. Cikarang merupakan kawasan yang memiliki perkembangan pesat, memiliki akses yang sangat baik dengan lokasi strategis dan aman.

Lippo Group, raksasa properti Nasional tengah membangun kota baru Meikarta. Tidak tanggung-tanggung, nilai investasi proyek ini mencapai Rp 278 triliun. Proyek ini diangkat sedemikian rupa oleh Lippo Group sebagai terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru, yang berlokasi di ujung timur Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Apa sih yang membuat orang tertarik dengan apartemen Meikarta?
- harga relatif murah, Rp 10 juta per meter persegi
- Tipenya bangunannya berbeda-beda, mulai dari tipe Amerika, Eropa dan Asia dengan luas 42,58 m2 hingga 98,29 m2
- Dekat akses tol Cibatu
- Diapit pusat industri

Ini merupakan sebuah solusi investasi bagi Anda yang sedang mencari hunian serba ada di kawasan Cikarang "Meikarta"


Untuk informasi lebih lanjut Kunjungi http://meikarta.com/


 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini