Sukses


Wow, Jual Rumah, Chris Martin dan Gwyneth Untung Rp70 M!

Perpisahan Chris Martin dan Gwyneth ternyata bukan hanya menyisakan kesedihan, tetapi juga menyisakan penthouse gono-gini.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Hollywood, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow telah resmi bercerai pada Juli 2016 silam. Dan perpisahan mereka ternyata bukan hanya menyisakan kesedihan bagi para fans, tetapi juga menyisakan harta gono-gini.

(Baca juga: Jangan Heran, Inilah Rumah Idaman Ed Sheeran!)

Karenanya mereka pun memutuskan untuk menjual beberapa aset yang dimiliki saat masih bersama, termasuk sebuah penthouse yang berlokasi di New York.

Chris dan Gwyn memang sempat membeli penthouse seluas 370 meter persegi di tahun 2005 dengan harga 5,1 juta dolar atau sekitar Rp68,6 miliar. Penthouse ini pun masuk ke dalam daftar penjualan sejak Maret 2016. Namun karena harga yang ditawarkan terlalu tinggi, penthouse ini cukup lama bertengger di daftar penjualan tanpa ada pembeli.

Chris dan Gwyn awalnya menawarkan harga jual sekitar 14,25 juta dolar atau sekitar Rp190 miliar. Selama periode penjualan itu mereka tercatat beberapa kali menurunkan harga, hingga seperti yang dilansir dari Rumah.com, akhirnya belum lama ini terjual dengan harga 10,42 juta dolar atau sekitar Rp140 miliar.

Jika dihitung, meski turun harga, tetap saja mereka memperoleh keuntungan hingga Rp70 miliar dari harga awal pembelian. Investasi yang luar biasa!

Sebenarnya tak heran kalau Chris dan Gwyn mematok harga tinggi, sebab sebelum dijual mereka sempat melakukan renovasi. Tak tanggung-tanggung, mereka menggunakan jasa rumah desain ternama dunia, Roman and Williams. Penasaran dengan isi penthouse bernilai ratusan miliar ini? Yuk, kita intip!

Karpet bulu tebal ukuran besar serta sofa gantung yang unik menjadi focal point ruangan ini.

Penthouse ini didesain dengan gaya minimalis kontemporer didominasi warna pastel dan putih. Ruang yang sangat nyaman untuk bersantai. Karpet bulu tebal ukuran besar serta sofa gantung yang unik menjadi focal point ruangan ini.

Desain unik tempat tidur, chandelier di tengah ruang, serta adanya lampu meja dan telepon bergaya jadul memperkuat karakter klasik ruang tidur ini.

Kamar tidur utama dibuat dengan desain elegan dan klasik bernuansa senada. Seluruh dinding ruang dilapisi wallpaper bermotif dengan warna pastel.

Desain unik tempat tidur, chandelier di tengah ruang, serta adanya lampu meja dan telepon bergaya jadul memperkuat karakter klasik ruang tidur ini. Total terdapat tiga kamar tidur di penthouse ini.

Dinding ruang juga diberi stiker bergambar burung-burung terbang, serta terdapat boneka zebra.

Kamar anak dibuat dengan desain simple serba putih. Untuk memunculkan kesan ceria, Roman and Williams memilih tepat tidur berdesain unik dengan ujung-ujung membentuk ranting pohon. Dinding ruang juga diberi stiker bergambar burung-burung terbang, serta terdapat boneka zebra.

Meja kayu panjang berwarna cokelat tua diletakan di tengah karpet dengan 12 alas tatami.

Ruang makan menjadi salah satu daya tarik dari penthouse ini sebab ruang makan ini didesain khusus dengan gaya tatami ala Jepang. Meja kayu panjang berwarna cokelat tua diletakan di tengah karpet dengan 12 alas tatami.

(Simak juga: Aneka pilihan apartemen mulai dari Rp300 jutaan)

Sederhana namun menggambarkan keakraban. Area makan ini menghadap langsung ke arah balkon.

Meja dapur di tengah ruang menggunakan material marmer yang elegan dan mudah dibersihkan.

Area dapur didesain tak kalah menarik dengan dominasi warna putih mengesankan dapur yang luas, rapi, dan bersih. Kabinet dapur dibuat memanjang dengan desain simpel. Meja dapur di tengah ruang menggunakan material marmer yang elegan dan mudah dibersihkan.

Dua meja berjajar dengan kursi dan sofa panjang yang menyambung seperti di restoran, menjadikan dapur nyaman.

Sementara pada sisi lain, terdapat dua meja berjajar dengan kursi dan sofa panjang yang menyambung seperti di restoran, menjadikan dapur nyaman juga untuk bercengkerama sambil mencicipi masakan.

Area yang asyik untuk berkumpul di malam hari atau untuk mengadakan pesta kecil dengan teman.

Area balkon dibuat cozy dengan menempatkan dua set sofa untuk bersantai. Area yang asyik untuk berkumpul di malam hari atau untuk mengadakan pesta kecil dengan teman.

Dian Probowati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini