Sukses


Intip Apartemen K-Pop Idol Yura Girl’s Day, yuk!

Yura kembali menjadi perbincangan setelah muncul di berita di forum Korea berjudul “Yura Bought a Home in Seoul”. Intip apartemennya yuk!

Liputan6.com, Jakarta Siapa, sih, yang tak mengenal idol cantik dan seksi member girl band Girl’s Day ini. Nama Yura memang tengah naik daun di jagat K-Pop. Kesibukannya tak hanya sebatas menyanyi, tetapi juga bintang iklan, bintang film dan tv show, hingga presenter.

(Baca juga: Dekorasi Rumah ala Korea Ternyata Mudah)

Belum lama ini nama Yura kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, setelah muncul sebuah berita di salah satu forum Korea dengan judul “Yura Bought a Home in Seoul”.

Dalam berita itu, terdapat beberapa foto apartemen mewah milik Yura. Jelas saja berita ini langsung menjadi topik pembicaraan, pasalnya apartemen Yura memang keren, sih.

Yuk, kita intip apartemennya seperti yang dilansir Rumah.com, Siapa tahu bisa menjadi inspirasi untuk hunian Anda.

Luas dan lapang

Ruang ini bersebelahan langsung dengan ventilasi besar bermaterial kaca yang memberikan pencahayaan alami langsung ke dalam ruang.

Tidak diketahui berapa luas pasti dari apartemen milik Yura. Namun, dari foto ini terlihat ruang apartemennya cukup luas dan lapang. Desain ruang utama dibuat simpel dan minimalis dengan sofa besar berwarna abu-abu yang memunculkan kesan modern.

Dinding marmer serta plafon panel kayu menambah kesejukan di dalam hunian ini.  Ruang ini bersebelahan langsung dengan ventilasi besar bermaterial kaca yang memberikan pencahayaan alami langsung ke dalam ruang. Jadi tak perlu menyalakan lampu saat pagi dan siang hari.

Kamar tidur minimalis

pemilihan lantai parket menambah kenyamanan  Dominasi warna putih dengan menyematkan nuansa biru laut membuat ruang terasa ademDominasi warna putih dengan menyematkan nuansa biru laut membuat ruang terasa ademArea kamar tidur dibuat bergaya elegan dan minimalis mengutamakan kenyamanan istirahat penghuni. Dominasi warna putih dengan menyematkan nuansa biru laut membuat ruang terasa adem.

Demikian juga pemilihan lantai parket pada ruang tidur ini akan menambah kenyamanan beristirahat penghuninya.

Pojok inspirasi

Berhubung Yura punya hobi melukis, ia menciptakan ruang untuk melakukan hobinya di pojok kamar dekat jendela.

Sebagai figur publik yang memiliki segudang aktivitas, Yura tentu menginginkan hunian yang dapat memanjakan dirinya saat sedang rehat dari pekerjaannya. Berhubung Yura punya hobi melukis, ia menciptakan ruang untuk melakukan hobinya di pojok kamar dekat jendela.

(Simak juga:Aneka pilihan apartemen dengan harga di bawah Rp500 juta di sini)

Pojok ini dilengkapi dengan sofa satu seater yang cozy dan peralatan melukis. Dengan begitu ia dapat melukis kapan pun ia mau. Sangat tepat untuk relaksasi. Sementara di sebelahnya terdapat meja kerja yang dilengkapi satu set komputer.

Area dapur

 
Tak jauh dari meja terdapat area dining dengan satu set meja empat kursi yang dapat digunakan untuk menyantap masakan yang telah dibuat.

Area dapur terletak tak jauh dari area utama. Dapur pada apartemen Yura dibuat simpel dengan konsep terbuka. Area dapur didominasi warna abu-abu  dengan meja dapur berada di tengah ruang.

Tak jauh dari meja terdapat area dining dengan satu set meja empat kursi yang dapat digunakan untuk menyantap masakan yang telah dibuat. Tepat di atasnya terdapat lampu berdesain unik yang membuat tampilan ruang semakin cantik.

Asyiknya, area dapur sekaligus ruang makan ini langsung bersebalahan dengan sisi jendela apartemen. Sambil beraktivitas di dapur Anda dapat melihat pemandangan kota yang indah.

Dian Probowati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini