Sukses


5 Warna Ini Bakal Membuat Kamu dan Pasangan Lebih Bahagia

Warna rumah dapat memiliki dampak yang besar pada setiap perasaan atau suasana hati penghuninya. Apa saja warna tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Warna rumah dapat memiliki dampak yang besar pada setiap perasaan atau suasana hati penghuninya. Banyak ahli teori warna mengatakan, warna ruangan bisa membawa dampak psikologis bagi manusia. Melalui panca indera, seperti mata, ada sensasi rasa yang ditimbulkan melalui penglihatan terhadap warna.

Nah, bagi Anda yang baru menikah dan ingin menempati hunian baru, ada baiknya Anda memilih warna yang pas untuk ruangan rumah Anda.

Seperti dilansir CountryLiving.com, Senin (27/3/2017), berikut 5 warna yang akan membuat Anda dan pasangan bahagia.

Kuning

Warna kuning pada dinding rumah bisa membuat suasana hati ceria. Warna tersebut mempunyai kualitas yang halus dan bercahaya. Menurut CountryLiving.com, warna kuning adalah sumber alami energi positif dan bisa memicu perasaan menjadi bahagia.

Nah, Anda bisa gunakan warna kuning pada kamar anak. Cobalah untuk berkreasi dengan meletakan beberapa boneka lucu pada kamar tersebut.

Biru langit

Agar membuat ruangan terasa sejuk dan tenang, Anda bisa coba gunakan warna biru langit. Warna itu akan memberikan kualitas yang menenangkan dan dapat memperbaiki mood saat berada di ruangan tersebut.

Anda bisa coba gunakan warna biru langit pada kamar tidur. warna tersebut secara alami akan membantu Anda dalam produktivitas dan mampu menjaga kesehatan karena perasaan Anda akan tenang saat berada di ruangan itu dipenuhi warna biru langit.

Nila atau ungu

Warna nila atau yang biasa disebut ungu gelap ini membantu menciptakan suasana fokus dan relaksasi. Warna tersebut cocok Anda pakai untuk ruangan belajar atau bisa juga digunakan untuk perpustakaan.

Hijau kuning

Warna hijau kekuningan dinilai mampu membawa energi positif ke dalam ruangan. Selain itu mampu merangsang pertumbuhan suasana pikiran.

Hal itu dikarenakan warna tersebut seimbang laiknya warna musim semi. Warna itu juga cocok untuk ruangan santai atau ruang tamu pada rumah Anda.

Perak

Warna perak atau lebih dikenal dengan warna silver mampu memberikan keseimbangan dan harmoni pada suasana hati. Perpaduan abu-abu keperakan memiliki kesan mewah.

Warna itu cocok sekali Anda gunakan untuk dapur atau tempat makan. Tamu atau keluarga yang sedang berkunjung bakal memberikan kesan yang baik saat melihat seluruh dinding berwarna perak itu.

Nah, warna-warna tersebut bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memberikan warna pada dinding rumah.
Namun sebelum itu, alangkah baiknya memilih brand cat tembok yang berkualitas. Jangan sampai sudah mengecat ruangan dengan warna yang Anda sukai, malah warna menjadi luntur akibat cat tembok tidak berkualitas.

Maka dari itu, belilah cat tembok di toko kepercayaan Anda. ingat, pilihlah brand cat tembok yang memberikan kemudahan pembelian dan memberi jaminan keaslian cat dan warna tersebut. Anda bisa cek melalui website resminya, Avitex Cat Tembok misalnya

Ya, Avitex Cat Tembok memberikan kemudahan dalam mencari warna cat yang Anda inginkan. Warna-warna yang bisa membuat Anda bahagia juga tersedia pada cat tembok tersebut.

Perlu diketahui, Avitex Cat Tembok diproses tanpa campuran merkuri, sehingga aman untuk anggota keluarga yang selalu beraktivitas di dalam rumah. Selain tanpa merkuri, Avitex Cat Tembok dibuat dengan resin terbaik dan juga pigmen pilihan yang menjadikan Avitex Cat Tembok sebagai cat tembok Kebanggaan Orang Hebat.

Anda bisa memilih warna apa saja. Pasalnya, Avitex Cat Tembok memiliki 75 pilihan warna yang siap memberikan suasana baru dan menyegarkan hari-hari Anda.

Ingin informasi lebih terbaru tentang Avitex Cat Tembok? Kunjungi Instagram Avian Brands (@avianbrands) dan Youtube Avian Brands.

Avitex Cat Tembok, Kebanggaan Orang Hebat.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.