Sukses


6 Alasan Para Investor Wajib Miliki Apartemen di Cikarang

Kini Anda bisa berinvestasi di kawasan industri cikarang dengan membeli hunian apartemen baru, Meikarta.

Liputan6.com, Jakarta Kawasan industri Cikarang yang kita tahu hanyalah kota biasa kini berubah menjadi hunian yang nyaman dan megah sehingga banyak para investor yang mengincar dan memiliki apartemen di cikarang, Meikarta ini.

Sebagai kota baru, apartemen ini merupakan proyek terbesar yang digarap LIPPO Group.

Oleh karena itu, Anda para investor bisa berinvestasi di kawasan industri cikarang dengan membeli dan memiliki apartemen Meikarta. Mengapa? Berikut ini 6 alasannya:

1) Lokasi strategis di tengah kota industri dengan pertumbuhan GDP 80 % Jakarta dan Jawa Barat

2) Pangsa pasar besar dengan 25 ribu pemilik bisnis, 25 ribu managers dan jutaan pekerja

3) Memiliki skala pembangunan global dan punya kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk memiliki kota terindah di Asia Tenggara untuk hidup dan bekerja

4) Proses pembangunan yang cepat dimana serah terima condominium dalam 1,5 tahun + 6 bulan grace period

5) Semua fasilitas lengkap dimana pembangunan secara terintegrasi dan paralel

6) Residential tower Meikarta apartment memiliki arsitektur yang indah dari beragam kebudayaan: Asian Style, European Styles dan American Styles. Harga jual apartemen MEIKARTA perdana mulai daripada Rp. 12,5 jutaan / m2.

Apartemen MEIKARTA dijual perdana dengan harga jual yang masih terbilang murah dibandingkan apartemen lain di kawasan industri Cikarang.

Cek di sini untuk info lengkapnya!


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.