Sukses


Cicilan Rumah Gratis Bagi 15 Ribu Karyawan di Jakarta dan Tangsel

Ajang pameran properti ini menawarkan potongan harga dan hadiah langsung yang menggiurkan,mulai DP 0%, bebas biaya KPR/BPHTB, dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta Rumah.com Property Show akan segera digelar pada 6-10 September 2017 di ICE BSD. Berbeda dengan event pameran properti biasa, ajang ini menghadirkan inovasi penting di kancah industri properti Indonesia, karena mempelopori penyelenggaraan property midnight sale.

(Baca juga: Tips Mendapat Harga Super Murah di Pameran Properti)

Ajang belanja properti tengah malam ini menawarkan potongan harga dan hadiah langsung yang menggiurkan, seperti DP 0%, bebas biaya KPR dan BPHTB, gratis AC, kanopi, taman, hingga diskon harga ratusan juta rupiah dan masih banyak lagi.

Yang menarik, Rumah.com Property Show juga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan ternama di Jakarta dan Tangerang Selatan, seperti Emtek Group, beberapa perusahaan yang tergabung dalam MNC Group dan BRI Syariah Bumi Serpong Damai.

Tak ketinggalan sejumlah lembaga pendidikan, startup companies, hotel-hotel dan rumah sakit juga menjadi mitra dari pameran ini.

Sebagai mitra, para karyawan dari perusahaan-perusahaan tersebut dapat menikmati program-program spesial yang ditawarkan secara spesial oleh developer, termasuk hadiah langsung kendaraan roda dua serta cicilan rumah gratis selama 1 tahun, selama penyelenggaraan acara.

“Lebih dari 15.000 karyawan dari seluruh perusahaan mitra kami siap memburu proyek properti di Rumah.com Property Show,” ujar Rury Yudhiawati, Event Manager Rumah.com Property Show.

Meski demikian, para karyawan dari perusahaan yang belum menjadi mitra tetap dapat menikmati program spesial yang digelar Rumah.com ini. Caranya dengan mengunjungi property midnight sale, yang digelar pada 8 dan 9 September 2017 mulai jam 22.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Jika perusahaan Anda berminat menjadi mitra acara ini, pendaftaran dapat dilakukan di https://www.eventrumah.com/rps-2017/registrasi-perusahaan

Di waktu regular, Rumah.com Property Show diyakini akan diserbu oleh para pencari rumah. Pasalnya, sejumlah talkshow menarik juga akan menginspirasi mereka, seperti trik mendesain rumah minimalis, strategi menyiapkan finansial untuk mencicil rumah, hingga cara memanfaatkan BPJS untuk memiliki rumah.

(Simak juga: Aneka pilihan rumah dengan harga di bawah Rp200 jutaan)

Dalam ajang ini, BPJS juga menyediakan booth khusus sehingga para pencari rumah dapat berkonsutasi secara langsung. Bahkan, BTN juga menyambut Anda di booth mereka untuk berkonsultasi tentang pengajuan kredit dan melakukan BI-Checking di lokasi.

“Bukan hanya potongan harga, setiap hari Rumah.com Property Show juga memberikan voucher puluhan juta rupiah dari mitra kami, seperti voucher belanja dari Honestbee serta voucher jasa membersihkan rumah tanpa batasan harga dari Klik n Clean.

Kami juga menggelar lomba mewarnai untuk anak dengan hadiah voucher menarik” tambah Rury. Event ini gratis. Namun untuk mengantisipasi antrean panjang, Anda harus segera daftar melalui www.eventrumah.com.

 

Dalyanta Sembiring

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini