Sukses


Rayakan Anniversary dengan Sex Tak Terlupakan di Rumah

Agar suasananya beda, dekorasi ruangan untuk anniversary ini akan membuat malam romantis Anda lebih hot.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda, anniversary tentunya momen istimewa. Hari itu harus dirayakan dengan romantis dan tentunya seks yang nggak terlupakan. Jangan bayangkan merayakan anniversary harus dengan liburan ke Bali lengkap dengan kamar yang memiliki private pool.

Anda yang sehari-harinya hampir tak bisa libur karena sibuk menjalani tugas kerja, tentunya sudah bersyukur jika bisa meluangkan waktu sehari saja untuk pasangan di rumah. Agar suasananya beda, dekorasi ruangan untuk anniversary ini akan membuat malam romantis Anda lebih hot.

Foto kenangan

Tak ada yang lebih mengundang senyum sekaligus air mata bahagia Anda dengan melihat beragam foto yang penuh memori. Pajanglah foto-foto Anda berdua, mulai saat masih remaja, saat liburan bersama, atau ketika menikah.

Pajanglah pencapaian yang sudah Anda lakukan bersama, misalnya ketika pertama kali membeli rumah—foto rumah Anda, atau saat Anda merayakan promosi jabatan bersama pasangan. Anda akan merasa muda kembali saat melihat semua memori itu.

Semua memori positif ini akan meningkatkan rasa cinta dan membangkitkan gairah terhadap pasangan.

Tambahkan lampu mungil

Jika kamar menjadi lokasi favorit, hias bagian atasnya dengan kelambu dan lampu LED ukuran kecil warna temaram. Menjelang sore, lampu ini akan memberikan pendaran yang romantis di kamar Anda.

Luangkan waktu seharian untuk berduaan di kamar dan menikmati suasana romantisnya—kalau merayakan anniversary tak ada salahnya cuti sehari dari pekerjaan, kan.

Eksplor lantai

Bercinta di kamar tentu sudah biasa, tapi gunakan area lantai untuk membuat suasana yang berbeda. Siapkan bantal-bantal yang nyaman agar Anda dan pasangan dapat berbaring dengan santai dan tak terbentur lantai.

Biarkan tak seluruh lantainya dilapisi karpet karena ketika kulit Anda menyentuh dinginnya lantai, sensasinya akan terasa berbeda dan mengejutkan.

(Simak juga: Ini Keuntungannya Bercinta di Rumah)

Ubah ruangan

Mau benar-benar suasana yang beda? Bagian belakang rumah atau area garasi bisa diubah menjadi pengganti kamar yang romantis.

Agar suasana lebih mendukung, tambahkan lilin-lilin aroma terapi, lampion mungil, dan bantal-bantal putih serta bunga segar. Bercinta di area ini meningkatkan adrenaline Anda, karena ada rasa khawatir jika terlihat orang lain.

Balkon romantis

Sama seperti garasi atau taman belakang rumah, area balkon juga jangan dilupakan. Tambahkan karpet dan bantal besar sebagai tempat berbaring. Lalu hias sudut-sudutnya dengan lampu temaran.

Enaknya bercinta di balkon, ada semilir angin segar yang membuat Anda ingin selalu mendekatkan diri kepada pasangan untuk mengurangi hawa dingin.

Bercinta di rumah sendiri memang lebih leluasa ketimbang di rumah mertua. Tak perlu lagi khawatir ada yang mendengar atau terusik. Bagi pasangan baru yang sedang berencana membeli rumah, lihat pilihannya di sini dengan harga mulai Rp300 jutaan!

Foto: Pinterest

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini