Sukses


Sstt.. Empat Perumahan Tawarkan Promo Kemerdekaan!

Di tengah gencarnya pemasaran hunian, banyak pula diskon-diskon, promo, atau bonus yang ditebar pengembang.

Liputan6.com, Jakarta Apa artinya merdeka, kalau masih tinggal bareng mertua? Jargon tersebut memang terlalu ekstrem, karena tidak ada salahnya tinggal di rumah mertua. Tetapi, memang lebih baik kalau tinggal di rumah sendiri.

Rumah adalah kebutuhan primer. Bagi mereka yang sudah memiliki penghasilan sendiri, sudah selayaknya menjadikan hunian sebagai target utama, sebelum target-target konsumtif lainnya. Membeli rumah sesegera mungkin adalah keputusan yang tepat, apalagi harga rumah terus membubung.

Di tengah gencarnya pemasaran hunian, banyak pula diskon-diskon, promo, atau bonus yang ditebar pengembang. Di hari kemerdekaan, sejumlah pengembang juga menawarkan promo khusus Hari Kemerdekaan. Siapa saja?

Bintaro Jaya

Bintaro Jaya adalah salah satu developer kawasan terpadu tertua di Jakarta. Mereka sudah mengembangkan kawasan Bintaro dan sekitarnya yang meliputi wilayah Jakarta Selatan-Tangerang Selatan, menjadi sebuah kawasan hunian yang mapan, dikelilingi sejumlah fasilitas umum menengah atas seperti mal, rumah sakit, sekolah, pusat belanja, hingga kawasan bisnis.

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 ini, Bintaro Jaya menghadirkan Promo Merdeka untuk rumah siap huni dan kavling siap bangun di Discovery Aluvia.

Hunian ini ditawarkan dengan harga mulai Rp1,2 miliar, cicilan mulai Rp10 jutaan/bulan, serta gratis pengalihan hak serta bonus voucher belanja untuk perlengkapan rumah dan gadget.

Harmony @East

Perumahan Harmony @East terletak di Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur. Letaknya hanya 15 menit dari Cibubur Junction dan akses tol Jagorawi.

Perumahan ini terdiri dari unit dua lantai dan memiliki fasilitas keamanan berupa fingerprint scanner, CCTV rumah & kawasan, playground area, layanan intercom, serta jaringan listrik bawah tanah, sehingga tidak ada lagi tiang-tiang listrik dan kabel yang mengganggu pemandangan langit.

Unit dua lantainya ditawarkan dengan harga Rp1,5 miliaran dengan bonus AC dan pemanas air elektronik.

Tertarik? Lihat detailnya di sini!

Paradise Park Sepatan

Paradise Park Sepatan berada di Tangerang. Tak sampai satu jam dari Bandara Seokarno-Hatta. Perumahan ini menawarkan unit dua lantai dan satu lantai  dengan harga mulai Rp500 jutaan.

Menyambut Hari Kemerdekaan, Paradise Park Sepatan menawarkan promo DP hanya 10% bisa dicicil, dengan booking fee sebesar 1 juta. Perumahan ini memiliki jaringan listrik bawah tanah serta jaringan internet.

Tertarik? Lihat detailnya di sini!

Pakuan  Regency, Bogor

Pakuan Regency terletak di Jalan Raya Dramaga, Bogor. Saat ini, perumahan ini sedang memasarkan unit satu lantai dengan promo Hari Kemerdekaan. Di antaranya adalah DP rendah hingga Rp3 juta.

Perumahan ini memiliki fasilitas kolam renang serta pusat kebugaran. Keunggulan hunian ini adalah lokasinya yang strategis, berada di sisi jalan raya utama, mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi. Perumahan ini juga menyediakan pendukung yang cukup beragam.

Tertarik? Lihat detailnya di sini!

Sumber: Rumah.com

Ingin melihat lebih banyak perumahan baru dengan harga mulai Rp200 jutaan? Lihat pilihannya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.