Sukses


Stardew: Tren Warna Baru untuk Dekorasi Rumah Anda

Warna stardew tengah menjadi tren. Warna yang menenangkan ini akan membuat rumah menjadi lokasi yang tepat untuk beristirahat. Simak caranya

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda rutin melihat berbagai media massa yang menampilkan dekorasi, lalu melihat Pinterest dan Instagram, bisa dibilang warna stardew tengah menjadi tren.

(Baca juga: 5 Pilihan Warna Feminin Nan Elegan untuk Rumah Anda)

Dilansir dari Elle, warna stardew merupakan perpaduan warna abu-abu, biru, dan hijau seperti warna batu dan cenderung mengingatkan kita akan lingkungan yang menenangkan, seperti pantai, hutan, dan langit yang sendu.

Jika digunakan untuk dekorasi di rumah kita, warna stardew akan membuat rumah menjadi lokasi yang tepat untuk beristirahat. Simak inspirasi dari Rumah.com untuk warna stardew berikut ini!

Kamar tidur

Warna stardew juga membuat penampilan kamar lebih clean.

Warna menenangkan ini tak hanya membuat kamar Anda menjadi lebih terang, tapi juga mudah untuk dipadupadankan dengan aksesori berwarna lainnya. Warna stardew juga membuat penampilan kamar lebih clean.

Ornamen sofa

Lampirkan syal, selimut, atau kain warna stardew di atas sofa.

Sofa putih, bahkan sofa warna lainnya akan lebih menarik jika ditambah warna stardew. Lampirkan syal, selimut, atau kain warna stardew di atas sofa.

Kamar mandi

Warna stardew membuat kamar mandi menjadi lebih sejuk dan nyaman saat berada di dalamnya.

Percantik dinding kamar mandi dengan warna stardew agar tak selalu dominan putih. Warna stardew membuat kamar mandi menjadi lebih sejuk dan nyaman saat berada di dalamnya.

Dapur

Dengan warna ini Anda juga akan semakin semangat memasak saat berada di dapur.

Warna stardew membuat dapur Anda menjadi lebih lapang dan hangat. Jangan heran jika Anda semakin semangat memasak saat berada di dapur.

(Simak juga: Aneka pilihan perumahan baru dengan harga mulai dari Rp500 jutaan)

Pintu

Gunakan warna stardew untuk menggantikan warna kayu di pintu rumah Anda.

Agar penampilan rumah lebih menarik, dan tampil beda, gunakan warna stardew untuk menggantikan warna kayu di pintu rumah Anda.

Taplak meja

Gunakan saat acara keluarga atau ketika arisan diadakan di rumah Anda.

Yap, taplak meja atau alas piring akan membuat meja makan lebih menggugah selera. Gunakan saat acara keluarga atau ketika arisan diadakan di rumah Anda.

 

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini