Sukses

Ssst.. Bercinta di Rumah Banyak Keuntungannya, Loh!

Liputan6.com, Jakarta esibukan Anda dan pasangan memang nggak perlu dipertanyakan lagi. Saking sibuknya dengan pekerjaan dan mengurus keluarga, Anda seperti tak lagi punya waktu untuk berduaan dengan pasangan.

Cita-cita Anda yang paling ingin dijalankan pun tak lain adalah berlibur atau sekadar menginap di hotel agar bisa melewatkan waktu berdua. Padahal, lokasi liburan paling nyaman untuk Anda berdua sebenarnya adalah rumah.

Yuk, sesekali tak perlu repot menyewa kamar di hotel, titipkan si kecil sementara kepada orangtua Anda. Pasalnya, inilah keuntungan bercinta di rumah.

Anda bebas mengekplorasi rumah

Bercinta di luar kamar jauh lebih menantang dan memberikan suasana baru bagi Anda. Cobalah menggunakan area ruang keluarga atau dapur untuk bermesraan dengan pasangan.

Bonusnya Anda bisa menggunakan makanan untuk menambah suasana menjadi lebih romantis sekaligus bahan untuk foreplay. Bayangkan jika Anda menginap di hotel, lagi-lagi Anda hanya bercinta di kamar, kan.

Bisa menggoda pasangan lebih leluasa

Yuk, kejutkan pasangan dengan koleksi pakaian dalam Anda. Caranya, saat si dia pulang kantor, biarkan beberapa pakaian dalam Anda berserakan di lantai lalu arahkan ke kamar.

Ubah suasana kamar menjadi lebih romantis, misalnya dengan menyemprotkan parfum milik Anda yang jadi favoritnya, menyalakan lagu romantis, atau ajak dia makan di atas ranjang.

Ekplorasi halaman

Jika punya halaman belakang yang tak dapat diakses tetangga—misalnya tertutup dinding tinggi—Anda bisa menggunakannya sebagai lokasi bercinta lainnya. Gunakan tenda yang didirikan di halaman belakang sebagai kamar baru Anda.

Bercinta sambil menikmati pemandangan langit yang penuh bintang, suara air di kolam ikan, atau sambil menikmati semilir udara malam akan menimbulkan sensasi sendiri bagi Anda. Rasanya seperti bercinta di  lingkungan terbuka.

(Simak juga: Trik Bercinta Saat Sekamar dengan Anak)

Rumah jadi bersih

Namanya juga rumah mau digunakan untuk lokasi bermesraan, nggak mungkin, kan, Anda membiarkan kondisinya berantakan dan kotor. Bisa-bisa Anda dan pasangan malah turned off dan tak ingin melanjutkan kencan Anda.

Sebelum menjalankan misi mesra Anda, bersihkan dahulu lantai, karpet, dan sofa setiap ruangan, agar Anda bebas menggunakannya tanpa takut terpapar kuman atau debu.

Anda jadi makin cinta rumah

Yap, karena pengeluaran bercinta di rumah jauh lebih hemat dibandingkan jika Anda menyewa kamar hotel, hasilnya Anda akan semakin cinta rumah Anda. Bahkan, Anda akan berencana mengeksplorasi ruangan rumah lainnya sebagai lokasi kencan Anda selanjutnya. Jadi ingin mendekorasi rumah dengan properti yang unik dan romantis, kan.

Bercinta di rumah sendiri memang lebih leluasa ketimbang di rumah mertua. Tak perlu lagi khawatir ada yang mendengar atau terusik. Bagi pasangan baru yang sedang berencana membeli rumah, lihat pilihannya di sini dengan harga mulai Rp300 jutaan!

Sumber: Rumah.com

Foto: Pixabay

Rina Susanto

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta