Sukses

Ini Cara Bangkitkan Gairah Pasangan yang Lelah Sepulang Kerja

Liputan6.com, Jakarta Saat lelah pulang kerja, jangankan bisa mengajak pasangan untuk bercinta, tenaga Anda sendiri saja rasanya sudah tak ada.

Di tengah kesibukan masyarakat urban, waktu bermesraan bersama pasangan kadang hanya bisa dilakukan usai pulang kerja, mengingat akhir pekan lebih sering digunakan untuk acara keluarga. Selelah-lelahnya Anda, pasti akan bergairah kembali jika cara berikut dilakukan di rumah.

Nyalakan musik

Begitu tiba di rumah segera nyalakan musik yang menenangkan atau mengingatkan Anda saat kencan pertama. Biarkan musiknya mengalun lembut memenuhi kamar Anda. Saat melihat pasangan, Anda akan mengingatnya saat pertama kali bertemu atau kencan di masa lalu.

Letakkan rugs di dekat pintu masuk

Hal pertama yang Anda lakukan saat memasuki rumah adalah melepas sepatu, meninggalkannya di rak sepatu, lalu melangkah masuk ke rumah. Coba letakkan rugs atau karpet lembut sehalus bulu hewan di depan pintu setelah Anda masuk.

Begitu Anda melangkah dan kaki Anda menyentuh rugs lembut itu, dijamin Anda akan menjadi lebih rileks. Biasanya, nih, sentuhan lembut di telapak kaki akan membuat Anda menjadi ingin disentuh pasangan.

Atur cahaya temaram

Bagian depan rumah Anda boleh saja dibiarkan terang, tapi usahakan saat masuk ke dalam rumah, cahayanya lebih temaram. Atau jika Anda duluan yang pulang kerja, cobalah untuk mengatur cahaya di rumah agar lebih romantis dan nyaman untuk bermesraan berdua.

Tambahkan aroma terapi berbau lembut seperti vanila, lavender, atau karamel yang membuat suasana makin manis.

(Simak juga: Inilah Tiga Spot Bercinta Terbaik di Rumah)

Gunakan pakaian dalam pemberian pasangan

Jika pasangan Anda pernah membelikan pakaian dalam yang berbeda dengan pakaian dalam lainnya, cobalah gunakan setelah mandi. Menggunakan pakaian dalam yang nyaman di kulit akan membuat Anda merasa seksi.

Biar lebih seru, letakkan pakaian dalam Anda di depan pintu masuk kamar atau gantung pakaian dalam Anda di gagang pintu kamar mandi.

Pesan romantis

Sesekali kejutkan pasangan dengan pesan romantis. Katakan padanya kalau ada kejutan seru di kamar atau di ruangan lain yang sudah Anda siapkan untuk berduaan. Lalu, siapkan kue dengan whipped cream atau cokelat cair untuk dinikmati bersama. Meski tubuhnya lelah, setelah melihat pesan romantis dari Anda, dia pasti akan bersemangat lagi.

Bagi pasangan baru, bercinta akan lebih bebas bila dilakukan di rumah sendiri, bukan rumah mertua. Tertarik memiliki rumah pertama? Simak pilihannya di sini, harga di bawah Rp500 Jutaan.

Sumber: Rumah.com

Foto: Pixabay

Rina Susanto

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
3 Langkah Sederhana Ini Bisa Buat Stres Berkurang Saat Bekerja