Sukses

Open House Ruko Vaganza Didatangi Para Pengusaha dan Investor

Liputan6.com, Jakarta Damai Putra Group, pengembang dari Kota Harapan Indah Sabtu dan Minggu, 29-30 Juli 2017 kemarin mengadakan Acara yang bertajuk “Ruko Vaganza Untung Besar Untung Banyak” di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

Produk yang di pasarkan cukup beragam, mulai dari ruko-ruko indent dengan harga 1,4 Milyaran sampai dengan Office Building 5 Lantai siap huni dengan lift pribadi di area terdepan Kota Harapan Indah yang didiskon dengan nominal cukup besar,

Septianus Heryanto selaku Sales Dept. Head Damai Putra Group mengatakan acara kali ini investor pasti untung!, harga unit Ruko maupun Rukan yang dipasarkan memberikan promo yang tidak main-main, Diskon Cash Back sampai dengan Rp 888 Juta, hadiah langsung logam mulia 25 gram, Voucher belanja hingga Rp 25 Juta, serta Free Internet dan TV kabel.

Mau Ruko yang ready ataupun indent di Kota Harapan Indah memiliki nilai lebih masing – masing baik itu dari fungsi maupun lokasinya. Kami akan berikan kemudahan cara bayar serta hadiah langsung yang luar biasa hebat. Kalau Anda mau untung besar inilah saatnya, kesempatan ini datang sekali seumur hidup. “ ujar Septianus Heryanto.

Lebih lanjut Septianus mengatakan bahwa prospek usaha dikawasannya sangat baik. Dengan 2200 Hektar luas lahan maka dipastikan pelaku usaha dapat terus berkembang.

Tenant besar seperti Gramedia Book Store, Ace Hardware, Mitra10, sekolah Al Azhar, BPK Penabur, Eka Hospital, Universitas Esa Unggul, Giant, Carrefour, Hotel Santika, Transera Waterpark sudah terlebih dulu hadir mengisi Kota Harapan Indah dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang akan menyusul kehadirannya.

“Buat anda yang gemar berinvestasi khususnya ruko ataupun buat anda yang bingung dalam mencari tempat hunian sekaligus buat usaha, kami sediakan ruko indent dengan konsep 3 in 1 di harga perdana hanya 1,4 Milyaran saja. Saya rasa ini investasi paling tepat saat ini dan kian menjadi primadona dimana semua kebutuhan akan ruang usaha serba guna serta hunian menjadi satu” ungkap Septianus menambahkan.

(*)

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Agar Investasi Tak Berujung Buntung, Yuk Ikuti Acara Ini
Artikel Selanjutnya
Anak Usaha Hutama Karya Tawarkan Diskon Harga Rumah buat PNS