Sukses

John Legend dan Chrissy Teigen Jual Rumah Romantisnya. Mau Beli?

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu mendambakan punya tempat tinggal yang nyaman dan memberi perasaan bahagia bagi pemiliknya. Dan salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan mendekorasinya dengan penataan yang apik dan menarik.

(Baca juga: Ckckck… Premi Asuransi Rumah 5 Seleb ini Seharga Rumah!)

Dan sebagai contoh, Anda bisa contek dari hunian milik pasangan musisi John Legend dan supermodel Chrissy Teigen. Rumah bernuansa romantis ini terletak di California Selatan, tersembunyi di antara perbukitan Hollywood yang populer.

Ingin tau apa saja yang ada di dalamnya? Simak beberapa foto listingannya yang dirangkum dari Rumah.com berikut ini.

Hunian dengan luas total 2200 persegi kaki ini memiliki kapasitas 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan sebuah studio rekaman yang kental akan nuansa musik Jazz.

Hunian dengan luas total 2200 persegi kaki ini memiliki kapasitas 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan sebuah studio rekaman yang kental akan nuansa musik Jazz. Secara keseluruhan rumah ini dibalut dengan desain bergaya modern abad pertengahan yang terkesan kokoh dan timeless.

Rumah ini direnovasi total dengan selera yang diinginkan oleh kedua sejoli. Selain kehadiran studio rekaman yang nyaman untuk ditempati John Legend, sang istri yang dikenal pecinta makanan ini dimanjakan dengan sebuah dapur yang lengkap.

Berada satu area open space dengan ruang tamu dan meja makan, dapur tersebut dilengkapi dengan kitchen set kustom yang mewah dengan meja bermaterial batu basalt, laci dari kayu teak, dan peralatan dapur Thermador.

Di desain oleh interior desainer Don Stewart, rumah ini memanfaatkan area indoor dan outdoor sebagai kombinasi hunian ala resor yang menenangkan.

Beralih ke area eksterior, pekarangannya dikelilingi dengan lansekap rumput hijau yang terinspirasi oleh taman bergaya Asia. Terdapat hiasan air mancur dan dikelilingi dengan pagar tinggi yang menjaga privasi Anda bersantai di luar rumah.

Di desain oleh interior desainer Don Stewart, rumah ini memanfaatkan area indoor dan outdoor sebagai kombinasi hunian ala resor yang menenangkan. Misalnya, peletakan bak mandi bilas yang berada di area outdoor kamar mandi. Kemudian, satu set sofa, alat pemanggang dan hot tub yang ditata diluar rumah yang bisa menjadi tempat berkumpul keluarga di malam hari.

(Simak juga: Aneka pilihan perumahan yang berada di daerah berbukit dengan harga mulai dari Rp2 miliar)

Maka tak heran apabila banyak terdapat elemen kaca yang menjadi pengganti dinding rumah. Begitu pula di bagian kamar tidur utama dimana hanya terdapat kaca yang menjadi pemisah kamar tidur dengan kamar mandi.

Setelah menempati rumah mewah ini selama tujuh tahun, pasangan ini sepakat melego ke pasar di tahun 2014. Hanya dalam waktu beberapa minggu rumah tersebut langsung memiliki penghuni baru. Kini, tiga tahun kemudian, sang pemilik memutuskan untuk menjualnya. Anda bisa memilikinya dengan harga sekitar USD2,495 juta atau sekitar IDR 33 miliar.

 

Isnaini Khoirunisa

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar