Sukses

Investasi Properti Tetap Pilihan yang Tepat di tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Pengamat dan pelaku bisnis properti optimis sektor properti di Indonesia diprediksi akan kembali tumbuh pesat pada paruh kedua 2017. Terlepas dari tantangan-tantangan yang harus dihadapi, tahun 2017 diyakini sebagai waktu yang tepat untuk berinvestasi.

Pertumbuhan ekonomi nasional adalah salah satu faktor yang kuat di balik kondisi pasar properti Indonesia dengan lonjakan permintaan yang didukung oleh kepercayaan konsumen yang lebih tinggi. Di pasar real estate Indonesia, Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodebek) telah menjadi segmen terbesar dalam hal kontribusi daerah dan pendapatan di pasar real estate Indonesia secara keseluruhan.

Dengan suksesnya penyelenggaraan Tax Amnesty masih banyak dana repatriasi yang belum dibelanjakan atau ditempatkan oleh pemiliknya, dan kemungkinan terbesar pemilik dana akan melirik sektor properti sebagai sarana investasi. Saat ini area yang berpotensi cerah dan merupakan area investasi yang tepat berada pada area yang dilalui oleh Transit Oriented Development (TOD) seperti LRT, MRT dan jalan tol dimana salah satunya adalah di timur Jakarta, Bekasi.

Damai Putra Group (DPG) selaku Developer yang sukses mengembangkan Kota Harapan Indah sebagai salah satu proyek Perkotaan dengan skala besar di timur Jakarta turut serta membantu memberikan alternatif pilihan produk investasi.Puncaknya adalah pada akhir minggu ini di tanggal 29 dan 30 Juli 2017.Acara bertajuk

“Ruko Vaganza Untung Besar Untung Banyak” akan memberikan keuntungan lebih kepada para pelaku investasi properti.

“Pada acara kali ini investor pasti untung!, harga unit Ruko maupun Rukan yang dipasarkan kami berikan promo yang tidak main-main, Diskon Cash Back sampai dengan Rp 888 Juta, hadiah langsung logam mulia 25 gram, voucher belanja hingga Rp 25 Juta, serta Free Internet dan TV kabel. Mau Ruko yang ready ataupun indent di Kota Harapan Indah memiliki nilai lebih masing-masing baik itu dari fungsi maupun lokasinya. Kami akan berikan kemudahan cara bayar serta hadiah langsung yang luar biasa hebat. Kalau Anda mau cuan (untung) besar inilah saatnya, kesempatan ini datang sekali seumur hidup. “ ujar Sales Dept.HeadDamai Putra Group, Septianus Heryanto.

Produk yang akan di pasarkan pada tanggal 29 dan 30 Juli 2017 nanti cukup beragam, mulai dari ruko-ruko indent dengan harga 1,4 Milyaran sampai dengan Office Building 5 Lantai siap huni dengan lift pribadi di area terdepan Kota Harapan Indah yang didiskon dengan nominal cukup besar, pastinya membuat anda tergeleng geleng, dan kesemuanya ini memiliki prospek keuntungan yield (keuntungan sewa) apabila disewakan dan capital gain (keuntungan jual) apabila dijual kembali.

Acara ini disediakan spesial bagi Anda pencinta Ruko. Prospek usaha yang amat menjanjikan, dengan 2200 Hektar luas lahan maka dipastikan pelaku usaha dapat terus berkembang. Tenant besar seperti Gramedia Book Store, Ace Hardware, Mitra10, sekolah Al Azhar, BPK Penabur, Eka Hospital, Universitas Esa Unggul, Giant, Carrefour, Hotel Santika, Transera Waterpark sudah terlebih dulu hadir mengisi Kota Harapan Indah dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang akan menyusul kehadirannya seperti Mall KHI yang akan mulai pembangunannya di akhir 2017 ini.

“Buat anda yang gemar berinvestasi khususnya ruko ataupun buat anda yang bingung dalam mencari tempat hunian sekaligus buat usaha, kami sediakan ruko indent dengan konsep 3 in 1 di harga perdana hanya 1,4 Milyaran saja. Saya rasa ini investasi paling tepat saat ini dan kian menjadi primadona dimana semua kebutuhan akan ruang usaha serba guna serta hunian menjadi satu” ungkap Septianus.

Pastikan Anda datang di acara Ruko Vaganza Kota Kota Harapan Indah, Untung Besar Untung Banyak menanti Anda! Hubungi Marketing Gallery Kota Harapan Indah di 8898 6688, 4870 3480, 2937 3060, 2245 2299 atau klik www.kotaharapanindah.com.

 

 

(*)

 

 

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
4 Cara Agar Cepat Kaya dan Punya Banyak Rumah!
Artikel Selanjutnya
Ingin Investasi di Properti? Simak 3 Faktor Penentu Harga Ini