Sukses


Mengintip Uniknya Sudut Favorit di Rumah Para Selebriti Hollywood

Ada seleb yang membuat lemari pakaian superbesar, melengkapi halaman belakang dengan kolam renang mewah, hingga memiliki ruang game sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang ingin memiliki rumah idaman dengan ruang-ruang favorit, tak terkecuali para selebriti. Dengan kekayaan yang mereka miliki, tentu saja mereka tak akan tanggung-tanggung dalam mendesain huniannya.

Ada seleb yang membuat lemari pakaian superbesar, melengkapi halaman belakang dengan kolam renang mewah, hingga memiliki ruang game sendiri, seperti delapan selebriti Hollywood ini. Mereka menciptakan ruang dan spot unik di dalam huniannya. Yuk, kita intip!

Lady Gaga

Di dalam rumahnya, Lady Gaga punya arena bermain boling. Arena boling ini didesain bergaya retro Amerika—meskipun keseluruhan rumah Gaga bergaya Eropa.

Terdapat dua line boling di dalam ruang ini, dilengkapi dengan mesin penaruh bola dan penghitung skor. Di samping line boling terdapat rak yang menyimpan miniatur-miniatur pesawat koleksi Gaga.

rumah seleb-gaga

Beyonce

Sejak kecil pelantun, Single Ladies ini gemar banget makan permen. Nggak heran kalau sekarang ia melengkapi rumahnya dengan candy room—di mana terdapat deretan stoples permen superbesar yang dapat diambil kapan saja.

rumah seleb-beyonce

(Simak juga: Intip Rumah Idaman Beyonce Seharga Rp1,2 Triliun)

Christina Aguilera

Sudah pasti kamu akan betah jika memiliki game room seperti milik Christina ini. Christina melengkapi ruang bermainnya dengan meja biliar, televisi layar datar, dan beberapa mesin game.

Tampilan ruang tetap terasa berkelas dengan adanya lampu gantung kristal bergaya klasik di tengah ruang.

rumah seleb-christina

Iggy Azalea

Di awal kariernya, Iggy punya hubungan spesial dengan pemain basket LA Lakers, Nick Young. Nggak heran kalau pelantung lagu Pussy ini melengkapi rumahnya dengan lapangan basket pribadi di halaman yang luas banget.

rumah seleb-iggy azalea

Drake

Rapper yang satu ini membuat rumahnya menjadi surga untuk berelaksasi. Rumah di tengah alam ini dilengkapi dengan gua buatan dan yang menyatu dengan kolam renang yang luas. Membuat Anda seperti berenang di sungai liar.

rumah seleb-drake

Rumah supermewah semacam ini pasti menjadi idaman semua orang. Namun, alih-alih terus bermimpi punya rumah mewah, miliki rumah sendiri secepatnya, sesuai kemampuan Anda. Tertarik? Temukan pilihan rumah baru di bawah Rp500 Juta di sini!

Sumber: Rumah.com

Foto: brit.co

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini