Sukses


Unit Penthouse Milik Johnny Depp Dijual. Anda Mau Beli?

Selain sebagai aktor, produser, dan musisi, Depp memang dikenal sebagai investor yang sering membeli dan menjual kembali unit propertinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor pemeran Jack Sparrow di Pirates Of Carribean, Johnny Depp rupanya punya selera yang tinggi dalam urusan memilih hunian. Setelah merenovasi rumahnya di Los Angeles pada tahun 2007, Depp lalu membeli griya tawang bergaya Art Deco pertamanya yang terdiri dari 5 unit.

(Baca juga: Material Kaca Dominasi Rumah Baru Natalie Portman)

Griya tawang dua lantai tersebut adalah bangunan yang didirikan sejak tahun 1930.

Selain sebagai aktor, produser, dan musisi, Depp memang dikenal sebagai investor real estate yang sering membeli dan menjual kembali unit propertinya. Griya tawang dua lantai tersebut adalah bangunan yang didirikan sejak tahun 1930.

(Simak juga: Aneka pilihan apartemen berkelas dengan harga mulai dari Rp1 miliar yang bercitarasa mewah layaknya milik Johnny Depp)

Depp membanderol unit penthouse tersebut dengan harga USD2,475 juta.

Dua dari lima unit penthouse tersebut sudah terjual, namun kini unit paling pojok tengah ditawarkan ke pasar. Terletak di Los Angeles, California, Depp membanderol unit penthouse tersebut dengan harga USD2,475 juta.

Kevin Dees, broker properti dari Partners Trust dipercaya Johnny Depp untuk menjual kelima unit griya tawangnya. “Pemandangan dari dalam sangat spektakuler, Anda bisa melihat laut biru dan perkotaan dengan bebas. Seakan-akan Anda berada di atas kota,” ujar Kevin seperti dikutip dari Rumah.com.

Di dalamnya terdapat dua kamar tidur tamu berukuran besar dengan lampu gantung yang minimalis. Plafon ruangan yang tinggi membuat ruang tamu terkesan luas dan bergaya eklektik.

Menurut Kevin, unit tersebut merupakan area seni yang sering menjadi tempat Johnny Depp melukis. Di dalamnya terdapat dua kamar tidur tamu berukuran besar dengan lampu gantung yang minimalis. Plafon ruangan yang tinggi membuat ruang tamu terkesan luas dan bergaya eklektik.

Pemilihan perabot dan aksen dindingnya mencerminkan nuansa jalan setapak Walk of Fame yang terdapat di Hollywood Boulevard tahun 1958. Beberapa karya seni yang dipajang di unit ini merupakan hasil karya seni Johnny Depp. Termasuk lukisan yang dipajang di kamar tidur utama.

Beberapa karya seni yang dipajang di unit ini merupakan hasil karya seni Johnny Depp. Termasuk lukisan yang dipajang di kamar tidur utama.

Untuk banderol harga, semua karya seni dan aksesoris yang terdapat di unit griya tawang sudah termasuk harga jual, kecuali furnitur dan perabotan.

Ruang komunal adalah daya tarik terbesar dari unit penthouse ini. Dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan dan dapur ala chef, dinding ruangan dihiasi dengan kaca jendela yang lebar dan plafon yang tinggi.

Elemen tangga juga mendapat perhatian yang cukup eksentrik. Berbalut material besi berwarna merah, lantai anak tangga dilapisi lantai bercorak kotak-kotak dan detil Art Deco. Di lantai atas terdapat kamar tidur utama dan kamar tidur tamu dengan pemandangan menghadap kolam renang, perkotaan, dan pegunungan.

Dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan dan dapur ala chef, dinding ruangan dihiasi dengan kaca jendela yang lebar dan plafon yang tinggi.

“Bagi Saya, unit properti paling timur tersebut adalah salah satu contoh arsitektur Art Deco terbaik yang ada di Amerika Serikat,” ucap Kevin. Selain unit yang spesial, Anda juga bisa bertetangga dengan lingkungan yang prestis di griya tawang ini.

Dua unit dari Griya Tawang Johnny Depp Collection at Eastern Columbia Building sudah terjual dengan harga yang cukup fantastis. Unit Penthouse 1 terjual seharga USD2,385 juta, Penthouse 4 senilai USD1,79 juta, dan Penthouse 3 dengan banderol USD3,09 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini