Sukses


Rumah Baru Natalie Portman Dihiasi Pemandangan Laut Pasifik

Aktris pemenang Oscar, Natalie Portman, dikabarkan baru saja membeli sebuah properti baru. Yuk, intip rumahnya!

Liputan6.com, Jakarta Aktris pemenang Oscar, Natalie Portman dikabarkan baru saja membeli sebuah properti baru untuk ditempati bersama keluarganya. Hunian yang dibanderol USD6,5 juta (setara Rp86 miliar) yang terletak di California ini memang diincar ibu dua anak ini karena rumah ini juga akan difungsikan sekaligus sebagai tempat liburan untuk melepas penat.

(Baca juga: Intip Isi Rumah Baru Iron Man!)

Kira-kira seperti apa ya hunian idaman aktris pemeran ‘Jackie’ ini? Seperti yang dirangkum dari Rumah.com, yuk intip rumahnya!

Pemandangan laut yang indah menjadi suguhan spesial dari dalam dan luar rumah.

Mengusung desain arsitektur modern, rumah hasil karya desainer Barton Myers ini terletak di Montecito dekat Santa Barbara. Pemandangan laut yang indah menjadi suguhan spesial dari dalam dan luar rumah.

Untuk bahan bangunan, rumah ini menggunakan material baja, kaca dan batu konkrit untuk melapisi dinding dan atapnya. Kombinasi elemen desain tersebut membuat villa ini nampak dramatis apabila disandingkan dengan pemandangan laut biru di sisinya.

Kombinasi elemen desain membuat villa ini nampak dramatis apabila disandingkan dengan pemandangan laut biru di sisinya.

Beralih dari pemandangan Laut Pasifik yang indah, interior rumah Natalie juga terbilang mengagumkan. Rumah ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 5 kamar mandi dengan total luas bagunan 3.991 meter kaki. Interiornya didesain dengan sentuhan mewah dan berkelas. Terlihat dari desain dapur bernilai estetika dan kamar mandi layaknya tempat spa.

Rumah ini memiliki luas total 4,2 hektar, yang lebih dari cukup untuk kedua anak Nattalie Portman, Aleph dan Amalia untuk bermain dan beraktivitas sehari-hari.

Rumah ini juga memiliki tiga pintu yang terbuat dari material kaca besar yang apabila terbuka bisa membuat ruang tamu dan dapur menghadap langsung ke pemandangan lautan yang spektakuler.

Karena pemandangan indahnya, rumah ini memiliki dua ruang tamu, yang satu terletak di dalam ruangan, dan yang satunya lagi di luar ruangan. Rumah ini juga memiliki tiga pintu yang terbuat dari material kaca besar yang apabila terbuka bisa membuat ruang tamu dan dapur menghadap langsung ke pemandangan lautan yang spektakuler. Rumah ini juga memiliki kolem renang, area taman dan patio yang dilengkapi perapian.

(Simak juga: Aneka pilihan rumah cantik dengan lokasi yang juga tak kalah cantik dengan harga mulai dari Rp2 miliar)

Sebelumnya, Natalie dan keluarga kecilnya tinggal di sebuah rumah kawasan Los Angeles dan bertetangga dengan Angelina Jolie. Rumah tersebut berukuran lebih kecil dengan empat kamar tidur dan dua kamar mandi. Sementara itu rumah barunya berjarak sekitar satu setengah jam perjalanan dari Los Angeles.

Sebelumnya, Natalie dan keluarga kecilnya tinggal di sebuah rumah kawasan Los Angeles dan bertetangga dengan Angelina Jolie.

Jadi untuk sementara keluarga Natalie bisa merasakan sensasi bertempat tinggal yang lebih tenang dan rileks serta jauh dari kebisingan kota. Meski demikian Montecito memiliki beberapa sekolah unggulan dan memiliki tingkat kriminalitas yang rendah.

 

Isnaini Khoirunisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini