Sukses


Pssst!... Ini Rumah Baru Iron Man Loh!

Aktor Hollywood ini baru membeli sebuah penginapan di East Hampton dan minggu lalu ia juga membeli mansion mewah seharga USD3,8 juta.

Liputan6.com, Jakarta Robert Downey Jr., aktor yang memerankan tokoh superhero Iron Man baru-baru ini dikabarkan baru saja membeli beberapa properti mewah. Sekitar sebulan lalu aktor Hollywood ini baru saja membeli sebuah penginapan di East Hampton dan beberapa minggu lalu ia juga membeli mansion mewah seharga USD3,8 juta.

(Baca juga: Jangan Heran, Inilah Rumah Idaman Ed Sheeran!)

Padahal seperti yang dirangkum dari Rumah.com, si aktor tengah dalam jadwal syuting yang padat. Setelah menyelesaikan film “Spider Man: Homecoming” masih ada film “The Voyage of Doctor Dolittle” dan tiga film lain yang masih dalam proses pembuatan.

Berlokasi di tepi tebing pegunungan yang hangat dan cerah, rumah tersebut memiliki luas total 3.384 meter kaki.

Mirip dengan rumah Tony Stark, ilmuwan yang menciptakan Iron man, Robert Downey Jr. membeli rumah barunya di kawasan Malibu. Berlokasi di tepi tebing pegunungan yang hangat dan cerah, rumah tersebut memiliki luas total 3.384 meter kaki.

Hampir sama dengan hunian selebritis lainnya, rumah ini mengadaptasi gaya modern yang dibalut oleh sentuhan abad pertengahan yang timeless. Setiap ruangan juga memiliki dinding kaca yang memberi kesan lega, terang, dan seakan menyatu dengan teras belakang rumah.

Di ruang dapur yang didominasi kitchen set kayu dan warna cat cokelat, ada beberapa fitur lengkap yang memudahkan Iron Man ketika ingin memasak. Dapur ini dilengkapi dengan delapan buah kompor api, dua buah wastafel, dan sebuah kulkas khusus menyimpan wine.

Beberapa ruangan di dalam rumah baru Robert Downey Jr. Didominasi oleh warna cokelat dan krem yang netral.

Meski area dapur menyatu dengan ruang tamu namun ada pemisahan yang tegas antar dua ruangan tersebut. Mulai dari partisi laci sampai dengan pemilihan warna yang sama sekali berbeda. Di ruang tamu, ruangannya didominasi warna netral seperti krem dan putih. Sementara itu furnitur bergaya modern ditampilkan dari beberapa double sofa dan meja kopi dengan ketinggian rendah.

(Simak juga: Aneka pilihan hunian sekeren milik Iron Man mulai dari Rp2 miliar)

Di sebelah ruangan juga terdapat ruang bermain yang diisi dengan meja biliard. Anda pun bisa menikmati kesan villa ketika masuk ke kamar tidur. Area ini didesain sederhana dengan dilengkapi kamar mandi dan pintu langsung menuju teras belakang. Meski simpel, namun pemiliknya tetap ingin memberi kesan mewah dari pemilihan karpet, seprai, dan sofa yang lembut.

Sementara kamar mandi mendapat highlight tone gelap seperti hitam dan cokelat marbel. Lampu tempel dinding masih menjadi andalan untuk menghadirkan kesan mewah dalam kamar mandi.

Beralih ke area eksterior, di teras belakang terdapat beberapa ruang yang tak kalah menarik untuk diintip.

Dari belakang rumah Anda bisa menikmati pemandangan Laguna Malibu yang indah. Sementara itu, area ini diisi dengan beberapa fasilitas ala selebriti. Mulai dari kolam renang, bak berendam air panas, perapian, satu set sofa dan bahkan lapangan mini golf!

Meski demikian, secara keseluruhan, rumah ini terbilang ‘sederhana’ untuk menjadi hunian aktor besar seperti Downey Jr. Total hanya terdapat 3 kamar tidur yang masing masingnya dilengkapi sebuah kamar mandi.

 

Isnaini Khoirunisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini