Sukses


Segmen Menengah Atas Ramaikan Properti Gading Serpong

Prospektifnya pasar menengah atas bukan tanpa alasan. Hal ini terbukti dengan penjualan dari proyek pengembang yang diklaim laris manis.

Liputan6.com, Jakarta Pangsa pasar properti untuk segmen masyarakat kelas menengah dan atas di kawasan Gading Serpong cukup bagus pada kuartal II 2017. Ini seiring dengan perkembangan areanya yang tak lepas dari sentuhan beberapa developer besar yang mengembangkan proyek di sana.

Menyikapi potensi ini, sebagai pemain kawakan yang merajai kawasan Gading Serpong, Paramount Land pun memanfaatkan momen dengan kembali meluncurkan dua produk terbaru, yaitu Havana dan Bermuda.

“Hunian dengan desain elegan dan modern ini ditargetkan untuk keluarga muda kelas menengah atas,” ujar Andreas Nawawi, selaku Managing Director Paramount Land kepada Rumah.com.

Havana dan Bermuda berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Pernyataan Andreas terkait prospektifnya pasar menengah atas bukan tanpa alasan. Hal ini terbukti dengan penjualan dari proyek Napoli di Gading Serpong, Amalfi Village, dan Navona Village, yang diserap pasar dengan sangat baik.

Baca juga: Gerbang Tol Karang Tengah Dihapus, Pasar Properti Serpong Naik?

“Dengan didukung oleh pertumbuhan perekonomian Indonesia yang mulai membaik seiring dengan naiknya peringkat investasi sehingga meningkatkan kepercayaan investor dan masyarakat, maka kami terus mempersiapkan produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini,” imbuhnya.

Havana dan Bermuda sendiri merupakan produk yang didesain sesuai dengan kebutuhan konsumen, yang cenderung bercorak milenial serta menekankan pada fungsi maksimal pada setiap sisi dengan tata ruang yang lapang.

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, “Melihat pertumbuhan ekonomi yang mulai pulih, perbaikan iklim investasi, dan permintaan properti yang positif, membuat kepercayaan investor kembali meningkat.”

Tertarik ingin tinggal di Gading Serpong atau area Serpong? Klik pilihan rumahnya mulai harga Rp350 jutaan di sini!

Pertumbuhan ekonomi kuartal I 2017 di Indonesia tercatat sebesar 5,01 persen, lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan kuartal I 2016 sekitar 4,94 persen menjadi sinyal positif bagi pelaku usaha.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk tinggal di kota Gading Serpong yang dikenal sebagai salah satu wilayah yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi warganya terus meningkat dan menjadi salah satu preferensi orang untuk hunian,” ia menambahkan.

“Dan dengan segala keunggulannya, properti di kawasan Gading Serpong sangat cocok untuk end user maupun investor, karena rata-rata nilainya bisa naik 10% – 20% per tahun,” ujar Ervan.

Di lain pihak, CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda memprediksi investasi properti di Gading Serpong masih sangat potensial. Pasalnya, kawasan ini akan memiliki tambahan akses langsung jalan tol yang menjamin perkembangan kawasan di masa depan.

“Saat ini, kebutuhan masyarakat akan hunian sangat tinggi, terlebih hunian kelas menengah dan menengah-bawah. Nah, di Gading Serpong masih akan terus dibangun berbagai produk properti termasuk infrastrukturnya, sehingga kota ini akan semakin ramai dan berkembang,” tukas Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.