Sukses


Sambut Indahnya Ramadan dengan Berbagi Keberkahan

Rumah.com berbagi berkah Ramadan kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa yang melintas di Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari selepas jam pulang kantor ruas Jalan TB. Simatupang memang terkenal selalu padat, jika tidak ingin dibilang macet. Apalagi di saat bulan Ramadan seperti sekarang di mana hampir semua orang sama-sama mengejar waktu agar bisa berbuka puasa dan menjalankan ibadah sholat Tarawih di rumah.

Saat adzan Maghrib tiba urusan berbuka puasa memang wajib disegerakan.

Kondisi ini tentu saja membuat kondisi ruas jalan yang biasanya macet, makin macet. Alih-alih berbuka puasa di rumah bersama sanak keluarga, mereka yang masih terjebak macet saat adzan Maghrib tiba terpaksa harus berbuka puasa di jalan. Ya, padahal saat adzan Maghrib berkumandang urusan berbuka puasa harus disegerakan.

(Baca juga: Rumah.com Berbagi Berkah dalam Kemacetan)

Karena itu maka pada Jumat 9 juni kemarin atau tepat di hari ke-13 Ramadan 1438H, Rumah.com membagi-bagikan berkah Ramadan kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa yang melintas di depan kantor situs properti terdepan di Indonesia ini yang bermarkas di The Manhattan Square, Jl. TB. Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sedikitnya 1.000 kotak takjil (makanan untuk berbuka puasa) dibagikan secara gratis kepada para pengendara mobil dan motor di ruas TB. Simatupang dan warga sekitar yang melintas.

Sedikitnya 1.000 kotak takjil (makanan untuk berbuka puasa) dibagikan secara gratis kepada para pengendara mobil dan motor di ruas TB. Simatupang dan warga sekitar yang melintas. Kegiatan pembagian takjil gratis ini tentunya juga merupakan salah satu wujud kepedulian Rumah.com terhadap sesama.

Pembagian takjil ini pun mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat lewat antusiasme dan senyum yang tersungging di wajah mereka saat menerima bingkisan.

Tim acara pembagian takjil Rumah.com. selepas acara.

Arif Hidayat, SME Account Manager Rumah.com yang merangkap sebagai Ketua Panitia acara mengatakan, inti dari kegiatan ini adalah wujud syukur kepada Allah SWT atas segala pencapaian yang sudah diraih oleh Rumah.com selama ini. “Tidak ada hal yang lebih indah dari berbagi. Melihat acara ini berjalan lancar juga merupakan hadiah terindah untuk kami,” kata Arif usai pembagian takjil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini