Sukses


Penasaran dengan Rumah Incarannya Ed Sheeran? Intip di Sini!

Bintang pop dan musisi Ed Sheeran kabarnya baru saja membeli sebuah rumah di Italia. Penasaran? Intip di sini!

Liputan6.com, Jakarta Bintang pop dan musisi Ed Sheeran kabarnya baru saja membeli sebuah rumah di Italia. Dan seperti dikutip dari Rumah.com, penyanyi berusia 26 tahun ini juga membeberkan tenang kriteria rumah idamannya. 

(Baca juga: Mau Liburan dengan Penginapan Gratis? Pergi Saja ke Alaska!)

“Saya baru saja membeli sebuah properti di Italia. Saya tidak akan bilang di mana lokasinya, namun itu adalah tempat yang sangat indah. Tour Saya juga akan dimulai di Italia karena saya ingin menempati rumah baru disana,” tuturnya dalam sebuah wawancara.

Beredar gosip bahwa rumah Ed Sheeran terletak di pedesaan Paciano, dekat dari Danau Transimeno, Umbria. Desa tersebut hanya memiliki populasi sekitar beberapa ratus orang.

Meskipun tidak ingin membeberkan lokasinya, namun beredar gosip bahwa rumah Ed Sheeran terletak di pedesaan Paciano, dekat dari Danau Transimeno, Umbria. Desa tersebut hanya memiliki populasi sekitar beberapa ratus orang.

Sebagai daerah yang sepi dan nyaman, Desa Paciano memiliki beberapa objek wisata seperti museum kerajinan tangan, pemandangan yang indah dari atas bukit Montepulciano, atau sekolah memasak Slow Food.

Pada tahun 2016, Ed menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berlibur dengan kekasihnya Cherry Sea. Beberapa negara seperti Jepang, Australia, Selandia Baru dan Italia menjadi daftar negara yang dikunjungi.

Pelantun single hits “Shape of You” ini tertarik membeli sebuah rumah untuk liburan bersama kekasih, teman-teman, dan keluarganya. Pada tahun 2016, Ed menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berlibur dengan kekasihnya Cherry Sea. Beberapa negara seperti Jepang, Australia, Selandia Baru dan Italia menjadi daftar negara yang dikunjungi.

(Simak juga: Aneka pilihan perumahan di daerah Jawa Barat yang udaranya masih sejuk dengan harga mulai dari Rp300 jutaan)

Hunian dengan Kebun Anggur di Pedesaan

Ketika berlibur di Umbria, Ed langsung terpukau melihat villa dengan kebun anggur yang tumbuh subur di pekarangannya.

Ketika berlibur di Umbria, Ed langsung terpukau melihat villa dengan kebun anggur yang tumbuh subur di pekarangannya. “Rumah tersebut memiliki kebun anggur dan ketika melihatnya Saya langsung yakin untuk membeli properti itu,” tuturnya kepada The Sun.

Villa barunya yang berada di Umbria, Italia, dikenal sebagai daerah yang berbukit, ditumbuhi tanaman bunga liar, jamur, dan tentu saja, minuman wine.

Villa barunya yang berada di Umbria, Italia, dikenal sebagai daerah yang berbukit, ditumbuhi tanaman bunga liar, jamur, dan tentu saja, minuman wine. Meskipun daerah ini rawan dengan bencana gempa bumi, namun hal tersebut tidak membuat Ed ragu untuk tetap membeli properti disini.

Ed mengaku suatu hari nanti ingin tinggal secara permanen di pedesaan bersama istri dan anak-anaknya.

Ed Sheeran sebelumnya juga sudah membeli beberapa properti di London dan Suffolk. Kesan pedesaan yang sederhana nampaknya menjadi area hunian idaman menurut Ed. Ia mengaku suatu hari nanti ingin tinggal secara permanen di pedesaan bersama istri dan anak-anaknya.

“Ini adalah kriteria kebahagiaan menurut Saya; tinggal di pedesaan, memiliki beberapa anak dan seorang istri yang ada di sisi saya. Menulis lagu setiap hari dan kemudian pergi menjemput anak pulang sekolah. Saya sangat siap (menjadi ayah), namun karena bukan saya yang membawa seorang bayi di perut selama sembilan bulan, jadi keputusannya tidak hanya di tangan saya,” tutur Ed.

Selain Ed Sheeran, beberapa publik figur asal Inggris lain juga terpikat dengan daerah ini. Sebut saja Colin Firth, sutradara Star Wars George Lucas, dan Hugh Grant yang pernah membeli properti di Perugia.

 

Isnaini Khoirunisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini