Sukses


Lima Seleb Hollywood Ini Lihai Berbisnis Properti

Beberapa seleb Hollywood menjadikan bisnis jual-beli rumah sebagai ladang untuk menambah pundi-pundi uang mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dengan uang yang berlimpah, para selebriti Hollywood membeli rumah harga puluhan miliar Rupiah. Sebagian digunakan untuk menunjukkan ‘status’ ataupun untuk memuaskan keinginan namun tak sedikit yang melihatnya sebagai peluang bisnis.

Rumah bisa menjadi investasi yang menjanjikan, tak terkecuali bagi para selebriti. Tak heran kalau beberapa seleb Hollywood menjadikan bisnis jual-beli rumah sebagai ladang untuk menambah pundi-pundi uang mereka. Sst.. ternyata ada beberapa seleb Hollywood yang jago, nih, berbisnis real estate.

 Jack Osbourne

Setelah beranjak dewasa, Jack Osbourne rupanya sangat mempersiapkan diri untuk kehidupannya. Setelah menikah, putra dari tokoh metal legendaris, Ozzy Osbourne, ini sempat membeli rumah di tahun 2011 seharga 2,8 juta dolar.

Tiga tahun kemudian Jack dan istrinya Lisa menjual rumah tersebut ke Justin Bartha seharga 3,2 juta dolar. Tak lama Jack membeli rumah baru di studio City seharga 3,2 juta.

Jack Ozzbourne termasuk jeli melihat peluang di bisnis properti.

Naya Rivera

Seleb yang dikenal lewat seril Glee ini sempat membeli rumah di tahun 2012 seharga 1,74 juta dolar di bilangan Beverly Hills, California. Kemudian menjualnya di tahun 2013 dengan harga lebih tinggi yaitu 1,9 juta dolar.

Naya kemudian membeli rumah baru lima kamar di Los Angeles seharga 2,6 juta dolar—yang mungkin siap dijual kembali. Mau tahu rahasianya? Ibu Naya adalah seorang agen real estate.

Kejelian Naya tak lepas dari pengaruh ibunya, yang memang seorang agen real estate.

Jonah Hill

Jonah membeli sebuah rumah yang dijuluki Laurel Canyon seharga 1,86 juta dolar. Lima tahun kemudian ia memasukkan rumahnya ke dalam daftar penjualan. Setelah banyak ditawar, akhirnya rumah Jonah terjual seharga 3,65 juta dolar! Jelas saja bisnis ini bikin Jonah ketagihan.

Untung yang lumayan membuat Jonah Hill ketagihan.

(Simak juga: Justin Timberlake Beli Apartemen Favorit Para Selebriti)

Anthony Kiedis

Siapa sangka vokalis Red Hot Chili Peppers ini jago dalam bisnis real estate. Anthony membeli sebuah rumah yang dinamakan Sunset Trip tahun 2013 seharga 3,6 juta dolar. Dua tahun kemudian ia menjualnya dengan keuntungan 600.000 dolar seharga 4,2 juta.

Untuk diketahui, Anthony juga punya investasi rumah di Los Vegas, Nevada, Malibu, California, Hawaii, dan Michigan. Hmm… jagoan bisnis banget, nih.

Siapa sangka, rockstar funky ini ternyata jugaran properti.

Sia

Sukses dengan lagu Chandeliers, Sia membeli sebuah rumah di Palmsprings, California dan Los Feliz, California seharga 4,7 juta dolar.

Hanya berselang sebulan setelahnya ia kemudian menjual kembali rumah tersebut dengan harga 4,9 juta dolar. Tak lama kemudian ia juga dikabarkan akan menjual rumahnya lainnya di Hollywood.

Wow, untung 200 ribu dolar dalam sebulan! Siapa yang tak ketagihan.

Tertarik ikut terjun ke bisnis properti? Anda tak harus langsung membeli rumah harga puluhan miliar rupiah. Anda bisa memulainya dari rumah di kisaran Rp300 juta hingga Rp500 jutaan, yang justru sedang banyak dicari saat ini. Makin tertarik? Simak pilihan beragam properti dengan harga mulai Rp300 jutaan di sini!

Sumber: Rumah.com

Foto: Trulia.com, wikipedia

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini