Sukses


Yuk, Interaksi Langsung dengan Cat!

Cat merupakan bahan padat yang dicairkan dengan campuran bahan kimia tertentu yang dapat mengganggu kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai produsen cat dan pelapis No. 1 di Asia, Nippon Paint kembali menghadirkan program menarik yakni Blobby Caravan. Ini adalah sebuah pameran bergerak yang memberikan konsultasi warna dan produk bagi masyarakat.

Blobby Caravan telah diperkenalkan pertama kalinya kepada publik di acara Car Free Day di Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/05).

Pada kesempatan tersebut, sekitar 400 orang pengunjung sangat antusias untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik yang dilaksanakan di dalam Blobby Caravan. Mulai dari pemilihan produk cat yang tepat, edukasi tahap pengecatan, teknik aplikasi cat dan juga berbagai permasalahan pengecatan yang dialami oleh banyak pemilik rumah di Jabodetabek.

Jon Tan, selaku CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia menjelaskan, ”Nippon Paint senantiasa berkomitmen dalam menyediakan solusi pengecatan dan pelapisan secara total kepada para pelanggan setia kami di Indonesia,” katanya.

“Salah satunya adalah melalui Blobby Caravan, yang menghadirkan konsep ruang expo mini mobile bagi para konsumen untuk mendapatkan pengalaman unik dalam berinteraksi dengan produk cat,” ia menambahkan.

Sebagai sarana edukasi, Blobby Caravan juga dilengkapi dengan demo produk-produk inovatif Nippon Paint mulai dari cat atap hingga lantai.

Selain itu, dihadirkan pula produk cat special effect Nippon Momento yang mampu mengubah dinding rumah menjadi dinding dengan efek tekstur dan pencahayaan tiga dimensi layaknya wallpaper.

Di mobil pameran keliling ini juga para pengunjung dapat memperoleh kartu warna Nippon Paint secara gratis.

Mely Agustin, salah seorang penunjung mengatakan, ”Program seperti ini sangat bermanfaat bagi konsumen untuk mendapatkan informasi pengecatan yang tepat.”

Adapula promo khusus untuk pembelian produk Nippon Paint di lokasi yakni para pengunjung berhak mengikuti program Spin & Win, serta dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga produk rumah tangga.

Tak cukup sampai di situ, Nippon Paint turut menyediakan layanan konsultasi warna interior maupun eksterior rumah atau Color Scheme Service.

Untuk mengikuti konsultasi ini, para pengunjung hanya diminta membawa foto ruangan di dalam rumahnya. Selanjutnya, NP Colourist akan membuat visual warna cat pilihan serta rekomendasi warna untuk diaplikasikan pada foto ruangan tersebut secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.