Sukses


Lihat Rumah Mewah Harga Selangit di 10 Negara

Bagi banyak orang, rumah-rumah ini hanya sempat dikunjungi di dalam mimpi saja. Menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Pernah bermimpi memiliki rumah mewah seluas istana dengan puluhan kamar, kolam renang besar, dan pemandangan yang indah? Anda harus tahu, nih. Rumah supermewah seperti itu rupanya tak hanya ada dalam film atau khayalan saja.

Di beberapa bagian dunia, seperti disinyalir Point2Home pengelola database real estate internasional, terdapat deretan rumah mewah yang bisa saja Anda beli suatu hari nanti. Mulai dari rumah berdesain khas tradisional di Cina hingga rumah dengan pemandangan laut di Yunani.

Semua dengan harga yang fantastis dan masuk ke dalam deretan rumah paling mahal di dunia. Rumah-rumah yang dirangkum dari Rumah.com ini dijamin akan membuat Anda berdecak kagum.

Amerika Serikat

Rumah ini disinyalir sebagai rumah termahal di dunia dengan nilai jual menembus angka USD200 juta atau sekitar Rp2,6 triliun. Rumah mewah ini diketahui milik Hugh Hefner founder Playboy.

Tak heran kalau rumah ini mendapat julukan Playboy’s Mansion. Rumah mewah ini memiliki 12 kamar tidur dengan gaya English-manor dan beragam fasilitas lain.

Prancis

Rumah ini merupakan impian bagi siapa pun yang menyukai dongeng kerajaan. Desain rumah bagi istana di pesisir Versailles menjadikannya mewah dan elegan.

Rumah ini memiliki 17 kamar tidur, taman yang luas dan terawat, kolam renang indoor dan outdoor, lapangan tenis, dan air mancur besar.

Harga yang ditawarkan cukup fantastis sekitar USD103 juta atau sekitar Rp1,4 triliun.

Maroko

Rumah dengan 24 kamar tidur ini memiliki pemandangan Laut Atlantik. Rumah ini akan memenuhi semua khayalan Anda. Rumah ini dihargai senilai 77,5 juta (Rp1 triliun).

Lorong bertingkat, interior lampu kristal Baccarat, lampu gantung kaca Murano, permadani asal Cina serta memiliki lantai batu berdesain unik akan membuat Anda berdecak kagum.

Cina

Di Cina terdapat sebuah rumah mewah bergaya tradisional Beijing. Rumah ini memiliki arsitektur yang sangat indah dengan lima kamar tidur. Anda akan terkagum-kagum dengan arsitekturnya. Di tengahnya terdapat halaman.Rumah ini dihargai sekitar USD91 juta (Rp1,2 triliun).

 

Rumah ini dihargai sekitar USD91 juta (Rp1,2 triliun).

Spanyol

Vila di Malorca, Spanyol, ini dibangun di atas lahan seluas lebih dari 7 hektar. Terdapat delapan kamar tidur. Rumah ini dihargai USD54 juta (Rp719,3 miliar).

Seluruh kamar tidur dilapisi lantai parket yang membuat tampilan lebih elegan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Bahama Hingga Meksiko

Bahama

Rumah berlibur seharga USD45 juta (Rp599,4 miliar) di Pulau Harbour ini merupakan rumah paket lengkap. Fasilitasnya sangat canggih, terdapat lebih dari 10 kamar di rumah ini.

 

Surganya para pecinta pantai karena rumah ini memiliki dua area pantai pribadi seluas 120 m2.

Israel

Hunian mewah ini merupakan sebuah penthouse tingkat tiga di salah satu menara tertinggi di Tel Aviv. Harganya sekitar USD38 juta (Rp506,2 miliar).

Penthouse ini memiliki kolam renang rooftop, lantai bamboo dan batu, gym, dan pemanadangan kota yang indah.

Uni Emirat Arab

Salah satu negeri terkaya di dunia ini juga menyimpan properti mewah. Salah satunya sebuah vila dengan 8 kamar ini. Properti ini dihargai USD37 juta (Rp493 miliar).

Didesain dengan perpaduan tradisional modern dilengkapi lantai marmer, fasilitas dalam rumah seperti kolam renang, sauna dan ruang yoga.

(Simak juga: Intip Rumah Mewah Si Tampan Shahrukh Khan)

Yunani

Yunani memiliki pesona yang eksotis. Rumah ini dikenal dengan julukan Kounoupi Majestic. Berlokasi di Peloponnese semenanjung Argolis, dikelilingi oleh hutan pinus seluas 5 hektar di satu sisi, dan Laut Mediterania di sisi lain. Lokasi yang sangat spektakuler. Harga rumah ini disinyalir sekitar USD29 juta (Rp386,2 miliar).

Terdapat 7 kamar tidur, 7,5 kamar mandi, serta 7 ruang tamu di dalam rumah ini.

Meksiko

Rumah ini berada di atas tebing yang menghadap ke Laut Cortez di kawasan Los Cabos. Luasnya sekitar 4 hektar. Rumah ini memiliki infinity pool seluas 600 m2. Rumah ini dilengkapi dengan jacuzzi, gym, bioskop pribadi, hingga ruang bermain.

Saat pertama kali diluncurkan rumah ini dihargai USD25 juta (Rp333 miliar).

Rumah supermewah semacam ini pasti menjadi idaman semua orang. Namun, alih-alih terus bermimpi punya rumah mewah, miliki rumah sendiri secepatnya, sesuai kemampuan Anda. Tertarik? Temukan pilihan rumah baru di bawah Rp500 Juta di sini.

Foto: businessinsider.com

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.