Sukses


Beyonce dan Jay Z Tengah Mengincar Rumah ini!

Sambil menunggu kelahiran bayi kembarnya, Beyonce dan Jay Z berencana pindah ke hunian baru yang menawarkan privasi lebih ketat.

Liputan6.com, Jakarta Diva internasional Beyonce dan suaminya, Jay Z, dikabarkan tengah membidik harga hingga USD120 juta untuk sebuah rumah mewah di kawasan Hilltop Bel Air. Jangan heran dengan banderol fantastis tersebut, karena mansion ini memiliki empat kolam renang, delapan kamar tidur, dan bahkan kaca jendela anti peluru!

Seperti yang dikutip dari Rumah.com, ceritanya sembari menunggu kelahiran bayi kembarnya yang masih di dalam kandungan, Beyonce dan Jay Z berencana pindah ke hunian baru yang menawarkan privasi lebih ketat. Dari New York, Los Angeles menjadi destinasi hunian yang mereka pilih. Rumah yang baru dibangun tersebut beralamat di 454 Cuesta Way area privat East Gate Bel Air.

Kawasan privat Bel Air sendiri merupakan area residensial tempat bermukimnya beberapa publik figur terkenal seperti Salma Hayek, Tom Jones, dan Michael Eisner.

(Baca juga: Apartemen Favorit Para Selebriti ini Akhirnya Sah Jadi Milik Justin Timberlake)

Rumah ini sebelumnya sempat ditawarkan dengan harga USD135 juta. Beberapa fasilitas mewah di rumah ini pun siap memanjakan Queen B, julukan Beyonce. Sebut saja mulai dari spa besar yang dilengkapi hot tub sampai dengan ruang sauna dan steam. Jay Z yang juga seorang produser musik pun bisa membuat instrumen musik di rumah ini karena terdapat ruang studio rekaman dan ruang media.

Yang menakjubkan, rumah ini memiliki 11 kamar mandi dan garasi yang menampung hingga 15 mobil layaknya penginapan.

Hunian ini terletak di dataran tinggi dan dilengkapi dengan gerbang penjagaan yang terbuat dari baja sehingga memberi privasi ekstra dari intipan paparazzi. Dan yang lebih menakjubkan, rumah ini memiliki 11 kamar mandi dan garasi yang menampung hingga 15 mobil layaknya penginapan.

Mansion ini terdiri dari enam struktur bangunan yang terpisah dengan luas total lebih dari 30.000 meter kaki dan pekarangan lebih dari 10.000 meter kaki.

Rumah ini dibangun oleh kontraktor asal Irlandia McKillen Developments. Kontraktor ini sebelumnya pernah mengerjakan beberapa hotel landmark London seperti Claridge’s, the Connaught dan the Berkeley.

Jay dan Bey merupakan nama akrab mereka sudah bertahun-tahun mencari hunian impian di kawasan Los Angeles. Pada tahun 2014, mereka sempat tertarik dengan rumah yang dibangun oleh Bruce Makowsky, namun bilioner tambang Markus Persson sudah lebih dulu membelinya dengan harga USD70 juta.

Kemudian mereka juga sempat naksir dengan mansion di kawasan Beverly Hills namun Tom Ford langsung membelinya. Setelah itu, mereka memutuskan untuk menyewa mansion di kawasan Los Angeles terlebih dulu sembari menemukan hunian yang tepat.

Pasangan ini tak sabar untuk segera menempati rumah barunya sebelum kelahiran bayi kembar yang diprediksi akan lahir pada bulan Juni. Mereka juga sudah meriset beberapa Taman Kanak-kanak privat di sekitar hunian untuk anak pertama mereka Blue Ivy yang kini sudah berusia 5 tahun.

Beyonce dan Jay Z sudah menemukan rumah idamannya. Lalu bagaimana dengan Anda? Untuk memudahkan Anda, klik di sini untuk aneka pilihan perumahan dengan harga di bawah Rp300 juta!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.