Sukses


REI EXPO Pamerkan Properti Residensial dan Komersial

Event properti ini menampilkan ragam properti baru segmen hunian, perkantoran dan niaga, baik tipe bangunan tapak maupun vertikal.

Liputan6.com, Jakarta Kebijakan pelonggaran Loan to Value atau LTV yang telah dicetuskan sejak Agustus tahun lalu, dinilai sudah mampu mendorong peningkatan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) kepada masyarakat dari bank-bank umum dan syariah.

Lantaran kebijakan ini memungkinkan bank untuk menurunkan persyaratan uang muka (DP) kredit rumah. Jika sebelumnya konsumen harus membayar DP sebesar 30% dari harga rumah, kini menjadi hanya 15% untuk rumah pertama, 20% untuk rumah kedua, dan 25% untuk rumah ketiga.

Tidak hanya itu, kebijakan bank sentral untuk menjaga suku bunga kredit properti tetap rendah di tahun ini menjadi momentum positif untuk mendorong masyarakat berinvestasi properti residensial, perkantoran maupun properti niaga.

Memanfaatkan peluang emas ini, asosiasi Real Estate Indonesia (REI) menyelenggarakan pameran properti REI EXPO 2017 yang dihelat di Jakarta Convention Center, mulai tanggal 15 April hingga 23 April 2017.

Event properti ini menampilkan ragam properti baru segmen hunian, perkantoran dan niaga, baik tipe bangunan tapak maupun vertikal.

(Daftar perumahan baru harga Rp300 Jutaan di Bodetabek)

Seiring meningkatnya pembangunan infrastruktur yang marak di berbagai wilayah serta keberhasilan implementasi program tax amnesty, pengembangan proyek baru turut semakin mendorong pertumbuhan kota-kota baru, terutama di kawasan penyangga Jakarta.

Alhasil, tidak heran jika sejak beberapa tahun lalu sejumlah perusahaan asing dari Cina dan Korea Selatan semakin agresif mengikuti ekspansi perusahaan Singapura dan Jepang, yang sudah terlebih dahulu menanamkan investasinya di sektor properti Indonesia.

Pameran properti REI EXPO 2017 menawarkan solusi kepemilikan properti di berbagai lokasi strategis di kawasan Jabodetabek dan kota-kota lainnya.

Para pengunjung dapat menentukan pilihan produk properti yang ditawarkan oleh sebanyak 50 pengembang properti terkemuka, yang menghadirkan proyek properti terbaru, lengkap dengan paket penawaran menarik.

Baca: REI Dukung Rencana Pemerintah Gunakan Lahan BUMN untuk Rumah Subsidi

Penawaran juga meliputi produk properti bertingkat atau apartemen di wilayah pusat dan pinggiran Jabodetabek, sebagai kota-kota baru dengan tren model bangunan dan penataan lingkungan tersendiri.

Sejumlah peserta pameran juga menawarkan aneka ragam tipe properti hunian dan niaga di luar Jabodetabek.

REI EXPO 2017 diselenggarakan oleh PT Debindomulti Adhiswasti dengan dukungan DPP REI sebagai kelanjutan dari bentuk kontribusi terhadap pemenuhan kebutuhan properti masyarakat..

Diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan investasi properti melalui acara ini, yang menawarkan berbagai tipe properti dengan harga mulai dari Rp148 Juta, tenor kredit fleksibel dan bebas menentukan pilihan lokasi serta bank penyedia kredit.

Sejalan dengan visi yang diemban REI dalam menyelenggarakan pameran ini, Rumah.com juga ikut berpartisipasi dalam acara dengan memperkenalkan produk dan inovasi terbaru, diantaranya adalah Rumah.com Property Index.

Baca: Kian Erat, Rumah.com Hadiri Acara Temu Anggota REI Jabar

Property Index ini merupakan salah satu dari beragam solusi yang ditawarkan Rumah.com yang dapat dimanfaatkan oleh para pencari properti saat menemukan rumah idaman.

Tak hanya itu, pencari hunian juga dapat memanfaatkan kanal Perumahan Baru yang menyajikan pilihan perumahan dan apartemen terbaru di seluruh Indonesia.

Lebih lengkap lagi, konsumen properti juga dapat mengakses Review Properti yang menampilkan ulasan obyektif, transparan dan profesional tentang properti terbaru di Indonesia.

Informasi mendalam tentang transportasi publik, sekolah unggulan, fasilitas kesehatan hingga kondisi lalu lintas yang terdapat di sekitar perumahan akan mendukung para pencari hunian dalam menentukan keputusan secara meyakinkan.

Tengah mencari rumah minimalis untuk keluarga dengan harga di bawah Rp500 Juta? Kanal Perumahan Baru siap menampilkan ratusan klaster terbaik di lokasi-lokasi strategis di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini