Sukses

Iggy Azalea Jual Rumah Usai Putus dengan Nick Young

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya hubungan asmara rapper Iggy Azalea dan pebasket Nick Young tahun lalu ternyata menyisakan harta gono gini berupa unit properti. Supaya bisa dibagi dua, hunian mewah tersebut saat ini dilego dengan banderol harga USD3,59 juta atau setara dengan Rp47,8 miliar (1 USD= Rp13.300).

(Baca juga: Gwen Stefani Cerai, Langsung Jual Rumah Rp454 Miliar)

Rumah yang terletak di kawasan Tarzana, Los Angeles, California, dibeli pasangan ini tiga tahun lalu dari penyanyi Selena Gomez. Dengan luas tanah sekitar 6.630 meter kaki, rumah satu lantai ini memiliki 6 kamar tidur, 9 kamar mandi, dan 6 ruang berkumpul.

Di kamar tidur utama, terdapat area duduk-duduk yang dilengkapi dengan perapian dan pintu yang mengarah ke teras yang menawarkan pemandangan menenangkan.

Seperti yang dilansir dari Rumah.com, pasangan ini resmi bertunangan pada bulan Juni 2015. Sayangnya skandal perselingkungan Nick mengakhiri hubungan ini pada bulan Juni 2016.

Pada bagian interior, lantainya dilapisi dengan parket kayu oak yang memberi sentuhan stylish ketika dikombinasikan dengan furnitur berwarna putih dan abu-abu. Untuk pilihan furnitur, gaya modern dan klasik cukup banyak mendominasi ruangan.

Ruang tamu dan area makan punya akses langsung dari foyer. Sementara itu dapurnya didesain open space dengan meja makan non formal agar nampak luas.

Beralih ke ruang keluarga, ada banyak jendela yang membuat pencahayaan alami menjadi lebih maksimal. Sementara itu ada pintu bergaya Prancis mengantarkan Anda menuju pekarangan belakang.

Iggy biasa menikmati sore di teras berlantai bebatuan yang lengkap dengan area panggang barbekyu dan spa.

Di area eksterior, rumah ini dikelilingi dengan lansekap hijau seluas 83 acre yang ditanami pepohonan dan semak-semak yang ditata rapi. Iggy biasa menikmati sore di teras berlantai bebatuan yang lengkap dengan area panggang barbekyu dan spa.

Untuk menjaga tubuh penghuninya tetap fit, rumah fancy ini juga dilengkapi dengan kolam renang, lapangan basket dan lapangan tenis. Desain kolam renang ala mediterrania membuat penghuninya bisa menggelar pesta nonformal di tepi kolam.

Rumah ini juga memiliki kamar tamu yang di desain eksklusif yang berisi dengan kamar mandi dan satu set sofa.

Penjualan rumah ini dilakukan setelah Iggy bercerita kepada media bahwa saat ini Ia tinggal di rumah yang berukuran ‘standar’ dengan hanya satu garasi mobil. Padahal rumah mewah yang dulu Ia tempati dengan Nick Young memiliki garasi yang muat menampung hingga 5 mobil. Paska berpisah, rumah ini ditinggalkan pemiliknya hingga keduanya sepakat untuk menawarkan rumah melalui portal properti Zillow.

Untuk membantu penjualan rumahnya, Iggy mempercayakan agen properti Kofi Nartey dari broker The Nartey Group/Compass. Buat Anda yang ingin membeli rumah, harga rumah ini jelas kelewat mahal. Untuk harga rumah yang masuk akal dan terjangkau, dapatkan informasi lengkapnya di sini!

Isnaini Khoirunisa

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Hamil, Beyonce Knowles Ngidam Rumah Rp1,2 Triliun!
Artikel Selanjutnya
Apartemen Baru Milik Justin Timberlake ini Favorit Para Selebriti