Sukses


Apartemen Baru Milik Justin Timberlake ini Favorit Para Selebriti

Penasaran semewah dan seprivat apa isi penthouse baru milik keluarga Justin Timberlake? Intip beberapa sudut ruangannya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Mencari apartemen baru di New York mungkin bisa dibilang sebagai salah satu tugas yang cukup sulit dan sudah pasti akan melelahkan. Wajar saja, selain saking banyaknya opsi unit yang ditawarkan yang diikuti tingginya tingkat hunian, harga properti yang ditawarkan pun terus melambung setiap tahunnya.

Namun tampaknya hal ini bukan suatu masalah bagi seorang Justin Timberlake (JT). Bersama istrinya, Jessica Biel, JT dikabarkan telah resmi membeli sebuah unit griya tawang (penthouse). Yang menarik informasi seputar penthouse tersebut menyatakan bahwa unit ini sebelumnya pernah menjadi kediaman beberapa selebriti Hollywood lain seperti Jennifer Lawrence, Blake Lively, dan Ryan Reynolds.

Seperti yang dilansir dari Rumah.com, gedung griya tawang mewah tersebut sedianya hanya memiliki enam unit hunian. Sementara JT memilih unit yang memiliki kapasitas empat kamar tidur, enam kamar mandi, dengan luas bangunan sekitar 5.375 meter kaki.

(Baca juga: Presenter Talkshow Tersohor Ini Jual Rumah Klasiknya)

Untuk memiliki hunian mewah barunya ini JT sampai harus merogoh uang sekitar USD27,5 juta. Dan sebagai pemilik, JT dan keluarganya pun memiliki akses ke sejumlah fasilitas penthouse mulai dari kolam renang indoor, ruang bermain anak, pusat kebugaran, dan teras pekarangan seluas 5.000 meter kaki.

Sebelumnya, JT tinggal di sebuah penthouse seluas 2.598 meter kaki yang beralamat di 211 West Broadway yang dibelinya pada tahun 2010. Namun bersamaan dengan semakin besarnya anak pertama mereka yang berusia dua tahun, keluarga kecil ini mulai mencari rumah baru yang lebih nyaman ditempati.

Setelah mencari beberapa hunian mewah yang ideal, akhirnya Penthouse G ini pun menjadi pilihan keluarga ini. Dengan teras privat yang berada di lantai atas dan tangga internal, penthouse ini diyakini sebagai hunian yang aman dari buruan paparazzi yang senang mengambil foto selebritis.

Penasaran semewah dan seprivat apa sih isi penthouse baru milik keluarga JT? Intip beberapa sudut ruangannya berikut ini!

Soal dekorasi, JT menyukai sentuhan modern dan klasik dengan pemilihan warna netral seperti cokelat dan abu-abu.

Di desain premium layaknya hotel bintang lima, bagian interior penthouse ini lengkap dengan ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dan bahkan kamar mandi yang berukuran cukup luas. Soal dekorasi, JT menyukai sentuhan modern dan klasik dengan pemilihan warna netral seperti cokelat dan abu-abu.

Tersedia juga fasilitas kolam renang dan ruang spa yang berada di dalam ruangan yang membuat keluarga selebriti ini terbebas dari incaran paparazzi. Soal keamanan lahan parkir juga tak perlu khawatir lagi karena ada parkir lantai basement yang dijaga ketat. Penghuni griya tawang ini pun bisa menampung seluruh koleksi kendaraan pribadi mewahnya tanpa khawatir dibatasi oleh pengelola gedung.

Ingin punya apartemen sekeren milik Justin Timberlake ini? Untuk memilikinya tak perlu jauh-jauh hingga ke New York, simak aneka pilihannya di sini.

Isnaini Khoirunisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini