Sukses


Ini Rumah Mewah di Jakarta dengan Rp60 Jutaan Saja!

Perumahan yang berlokasi di Jakarta Timur ini mewujudkan mimpi banyak orang lewat cluster Goldenrod dengan merilis dua tipe rumah

Liputan6.com, Jakarta Semua orang juga tahu jika harga tanah di Jakarta mahal luar biasa. Itu baru harga tanahnya saja loh! Belum lagi jika di atasnya sudah berdiri bangunan yang mewah, kebayang kan seberapa tinggi harganya?! Dan jika sudah seperti itu untuk memilikinya pasti jadi tinggal angan-angan saja.

(Baca juga: DP 0%: Apakah Bisa Direalisasikan atau Sekedar Angan-angan?)

Tapi tidak demikian dengan perumahan Metland Menteng yang dikembangkan PT. Metropolitan Land Tbk. Perumahan yang berlokasi di area Cakung, Jakarta Timur ini mewujudkan mimpi banyak orang lewat cluster Goldenrod dengan merilis dua tipe rumah yakni type Peony dan type White Lotus.

Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng mengungkapkan, cluster Goldenrod memiliki banyak keunggulan seperti luas tanahnya yang besar yakni 160 m2 dan 200 m2, jumlah kamar tidur 3+1 dan 4+1 dan pada setiap tipenya ada dua pilihan luas bangunan yang versi gold atau platinum yang mana bangunannya lebih luas.

Namun saat pre Launch cluster Goldenrod pada Minggu, 9 April kemarin, dirilis dengan jumlah terbatas yakni hanya 36 unit. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 M miliar dengan dengan Down Payment (DP) 10% atau hanya sebesar Rp60 Jutaan (termasuk PPN) yang bisa dicicil selama 15 kali.

Cluster ini pun mengusung konsep Smart Eco Living yang mengikuti gaya hidup modern perkotaan. Setiap unitnya dilengkapi 3 unit CCTV indoor dan 1 unit CCTV outdoor yang dapat dimonitor melalui Smartphone dengan OS Android.

Pengaturan listrik pun menggunakan sistem Smart Power Home dimana konsumen dapat mengendalikan penerangan dan alat-alat rumah tangga dengan tenaga listrik yang dapat dikontrol jarak jauh melalui Smartphone juga. Plus, AC yang telah terpasang disetiap kamar tidur serta carport dan canopy ganda.

Cluster ini pun memiliki lebar jalan (ROW) 10 meter hingga 18 meter sehingga menambah eksklusifitas hunian yang lokasinya berada di dalam wilayah Jakarta yang dikelilingi sarana eksklusif seperti Mal AEON, IKEA, Lulu Departemen Store, dan Kelapa Gading.

“Apalagi rumah tapak di Jakarta saat ini sangat dicari masyarakat. Dan sebentar lagi jalan yang akan terhubung dengan AEON Mall juga akan dibangun, sehingga jarak Metland Menteng ke AEON Mall hanya sejauh 700 meter saja. AEON Mall sendiri rencananya akan dibuka Oktober 2017. Secara keseluruhan brand value dari Metland Menteng sangat membaik secara signifikan,” kata Edwin kepada Rumah.com.

Lokasi Metland Menteng juga semakin bernilai dengan akan beroperasinya Jalan tol Tanjung Priok menuju Bandara Soekarno-Hatta dalam waktu dekat, sehingga untuk menuju Ancol, Mangga Dua, Pluit dan Bandara sangat mudah dan dekat.

Aksesibilitas juga merupakan keunggulan Metland Menteng. Bisa dicapai melalui berbagai arah, baik melalui jalan tol maupun non tol. Jika melalui jalan tol, lokasi Metland Menteng hanya selangkah dari pintu tol Cakung Barat dan atau tol Cakung Timur dengan akses tol JORR yang terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah.

”Banyaknya keunggulan yang ditawarkan membuat Metland Menteng semakin diminati masyarakat sebagai tempat tinggal,” kata Edwin. Dari total luas lahan 135 hektar, sampai saat ini sudah terbangun 63%-nya. Sebanyak 2.700 unit rumah sudah terbangun dan Metland Menteng saat ini sudah dihuni 2600 Kepala Keluarga (KK).

Dan jika Anda tengah mempertimbangkan untuk memiliki rumah tapak di dalam kota Jakarta, maka simak aneka pilihan perumahannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.