Sukses


Mewahnya Gaya Hidup Sandra Dewi Bisa untuk Beli Rumah-Rumah Ini

Dana sebegitu besarnya sangat cukup jika digunakan untuk membeli rumah mewah di area Bintaro dan BSD.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahannya dengan pengusaha Harvey Moeis membuat seluruh mata melihatnya. Betapa tidak, pernikahan Sandra dan Harvey yang berlangsung November 2016 lalu di Kathedral ditaksir menelan biaya hingga Rp 1 miliar!

Tak habis sampai di situ, seminggu kemudian Sandra Dewidan Harvey juga menggelar resepsi pernikahan di Disneyland Jepang. Resepsi tersebut digelar di Cinderella’s Castle.

Berdasarkan riset, jika menyelenggarakan pernikahan di Disneyland, Disney mematok harga7,7 Yen atau setara dengan Rp957 juta per 50 orang. Tambahan per satu orang tamu dikenakan biaya 46.000 Yen atau setaraRp 5,7juta.

Dana sebegitu besarnya sangat cukup jika digunakan untuk membeli rumah mewah di area Bintaro dan BSD yang harganya selalu naik. Tertarik mencari rumah di daerah BSD dan Bintaro? Lihat pilihannya di sini!

Sukses karirnya memampukan Sandra untuk menikmati gaya hidup papan atas. Soal fashion Sandra Dewi termasuk salah satu pengoleksi barang mewah, termasuk tasdan sepatu.

Beberapa contohnya, Sandra Dewi memiliki tas berukuran medium Sylvie Gucci Signature Bag. Tas yang sering terlihat menemaninya ini rata-rata dijual US$ 3.336 atau Rp44 Jutaan, seperti yang tertera di situs barang mewah, Net-a-Porter.

Konon, tas beraksen merah emas yang tegas ini berharga Rp44 juta.

Ada pula tas merah yang mencuri perhatian ini merupakan keluaran GG Marmont, yang identik dengan lambang dua G besar. Tas cantik ini diketahui seharga US$ 2.500 atau Rp33 Jutaan banyak digunakan oleh wanita urban yang ingin tampil stylish sehari-hari.

Kalau yang ini, harganya sedikit lebih murah, yakni Rp33 juta.

Tak hanya tas, Sandra Dewi juga pengoleksi sepatu sejati. Salah satu koleksinya sepatu loafer Gucci yang memberikan sentuhan 80-an dengan hiasan mutiara. Sepatu ini dibanderol seharga US$ 1.100 atau sekitarRp15 juta ini. Tak cukup punya satu, Sandra Dewi memiliki warna hitam dan putih sekaligus.

Jika dikumpulkan, koleksi tas GG Marmont dan sepatu Sandra lebih dari cukup membiayai DP rumah di kawasan Jati Asih. Penasaran? Lihat pilihan rumahnya di sini!

Sepatu klasik ini harganya cukup untuk DP rumah dengan dua kamar tidur.

Dewi Sandra memiliki berpuluh-puluh koleksi tas mewah mulai dari harga Rp5 juta hingga ratusan juta rupiah. Ia juga gemar mengoleksi perhiasan dengan merek ternama yang tentunya memiliki harga setinggi langit.

(Simak juga: Seandainya Koleksi Nagita Slavina Dibelikan Rumah)

Usai menikah, kabarnya Sandra Dewi akan segera menempati rumah barunya bersama suami. Sayang, rumah baru ini masih dirahasiakan. Katanya, sih, rumah ini dibangun dengan desain sendiri oleh mereka.

Dan, yang pasti akan memiliki kolam renang pribadi karena sang suami gemar berolahraga renang di pagi hari. Rencananya mereka akan merayakan Natal di rumah baru.

Selain itu, jika tahun ini Sandra Dewi belum memiliki momongan, Sandra Dewidan Harvey berencana akan melakukan bulan madu kedua di New York, AS. Diperkirakan biaya bulan madu bisa mencapai 1M! Hmm, dengan uang sebanyak itu, Anda bisa mendapatkan rumah di pinggiran Jakarta Selatan seperti Cinere, Jagakarsa yang masih asri.

Tertarik mencari hunian dengan harga mulai Rp1 miliar di kawasan Jakarta? Temukan pilihannya di sini!

Sumber: Rumah.com

Foto: Instagram Sandra Dewi

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini