Sukses


Ellen DeGeneress Jual Villa Romantisnya. Berminat?

Disela-sela kesenangannya di bidang properti dan desain, Ellen tengah melego villa romantisnya yang ada di Santa Barbara. Yuk intip villanya

Liputan6.com, Jakarta Ellen DeGeneres yang lebih akrab dikenal sebagai pembawa acara Ellen DeGeneres Show – sebuah acara bincang-bincang yang banyak menginspirasi pemirsanya – seperti yang dikutip dari Rumah.com pada tahun 2017 ini tercatat memiliki kekayaan senilai USD360 juta. Dengan uang sebanyak itu, membeli atau membangun sejumlah properti mewah bagi seorang Ellen tentu bukanlah perkara yang sulit.

(Baca juga: Rapper Drake Bangun Istana Mewah di Kampung Halamannya)

Belakangan, presenter sekaligus komedian ini juga mendesain produk furnitur dan menulis buku tentang proyek renovasi rumah barunya. Namun di sela-sela kesenangannya di bidang properti dan desain, Ellen juga tengah melego villa romantisnya yang terletak di Santa Barbara.

Penawaran pertama dibuka dengan banderol harga USD45 juta, atau setara dengan Rp599,4 miliar (Kurs Rupiah 13.320).

Kesan penginapan villa ini terasa ketika Anda beralih ke bagian interior. Lantainya dilapisi oleh keramik dari abad 18 dan lampu hias vintage yang tergantung cantik.

Hunian yang mengusung desain layaknya villa berlibur ini sudah berdiri sejak tahun 1930 dan di desain oleh arsitek Italia, Wallace Frost. Kesan penginapan villa ini terasa ketika Anda beralih ke bagian interior. Lantainya dilapisi oleh keramik dari abad 18 dan lampu hias vintage yang tergantung cantik.

Permukaan plafonnya pun dilapisi oleh exposed-beam yang mengingatkan kita pada zaman Tuscany. Rumah seluas 975 meter persegi ini memiliki kapasitas 6 kamar tidur, 8 kamar mandi, 9 perapian dan beberapa perpustakaan.

Rumah klasik ini juga didukung jalan lingkungan sepanjang 400 meter yang dikelilingi oleh pagar tinggi bergaya Spanyol abad 18-an. Total luas tanahnya mencapai 6,7 hektar. Pada bagian taman terdapat pohon eukaliptus, air mancur, pohon olive, dan beberapa patung antik.

Penghuni rumah bisa menggelar pesta atau sekedar acara makan malam romantis ditemani pemandangan matahari tenggelam yang spektakuler.

Dan dengan bangga Ellen mendeskripsikan villa miliknya, “Pemandangan lansekap taman dan pepohonan olive sama mengagumkannya seperti bagian interior rumah. Hunian tersebut dibangun layaknya tempat tinggal bersejarah, karena desain interiornya yang klasik dan timeless. Jadi, tinggal di rumah tersebut membuat penghuninya seolah berada di alam lepas. Saya sangat menyukainya,” Tuturnya.

Pada taman belakang, Ellen melengkapi villanya dengan ruang makan terbuka yang dikelilingi oleh lansekap taman. Penghuni rumah bisa menggelar pesta atau sekedar acara makan malam romantis ditemani pemandangan matahari tenggelam yang spektakuler.

Di sebelah meja makan bergaya Alfresco dining, terdapat kolam renang berdesain Roman, sebuah lapangan tenis, dan paviliun tempat hiburan yang menjadi beberapa fasilitas pelengkap villa. Tertarik? Anda bisa menghubungi broker Suzanne Perkins dari Sotheby’s International Realty yang dipercaya Ellen sebagai broker properti.

Ingin punya villa romantis seperti milik Ellen DeGeneres? Tak perlu jauh-jauh sampai ke Santa Barbara karena di Indonesia pun ada dan tak kalah cantiknya. Simak informasi detilnya di sini.

Isnaini Khoirunisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.