Sukses


Mengintip Serunya Rumah Fashion Blogger Ternama Tanah Air

Gaya eksentrik Diana yang penuh warna rupanya tak hanya dituangkan dalam berbusana, melainkan juga tertuang dalam desain hunian yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia fashion nasional, nama Diana Rikasari, amatlah populer. Fashion blogger ini adalah salah satu influencer besar di Indonesia. Ia memulai kariernya sebagai desainer sepatu dengan labelnya sendiri. Gaya berbusana yang eksentrik membuat Diana dilirik banyak mata.

Gaya eksentrik Diana yang penuh warna rupanya tak hanya dituangkan dalam berbusana, melainkan juga tertuang dalam desain huniannya yang unik.

Anda akan terpesona dengan perpaduan beragam gaya, seperti bohemian, minimalis, pop art, kontemporer, bahkan industrial dalam satu hunian ala Diana. Dikutip dari Rumah.com, intip interior rumah Diana Rikasari untuk inspirasi Anda.

Pop Art menyambut sejak depan rumah

Bagian depan rumah di dominasi putih dengan pintu merah—membuat siapa pun langsung tertuju pada pintu utama.

Paduan warna putih dengan merah terang sangat kental dengan nuansa pop.

Totalitas hingga ke sudut-sudut ruangan

Ruang kosong di bawah tangga diisi kursi dan meja yang colorful ala bohemian menjadi seating area yang nyaman.

Tangga dibuat dengan ubin tegel kunci dengan pijakan kayu. Sementara di ujung dinding dihias dengan banyak beragam gambar bergaya pop art di dalam frame menjadi sudut yang menarik dalam hunian.

Warna dasar putih terbukti fleksibel dipadankan dengan beragam warna terang.

Ruang keluarga dan ruang makan lebih cozy

Ruang keluarga yang cozy dan penuh warna sofa nyaman dan furniture kayu. Area ini dikelilingi pintu kaca yang juga akses menuju pekarangan memberikan pencahayaan alami di siang hari.

Area ini menyatu dengan ruang makan. Untuk membuat nuansa berbeda dinding pada area makan menggunakan bata ekspose. Sementara meja makan dipilih material kayu keras.

Tema dan warna kayu dipilih untuk ruang makan, yang menyatu dengan ruang keluarga. Tema ruang keluarga lebih berwarna.

(Simak juga: Kontrak Tembus Rp1,7 T, Ini Rumah Baru Pilihan Adele)

Enerjik di area dapur

Area dapur dibuat catchy dengan nuansa kuning menyala, termasuk bagian dinding dan lantai menggunakan ubin tegel kunci berwarna senada. Area dapur juga menerapkan built-in furniture membuat tampilan ruang lebih rapi.

Berbeda dengan ruang makan dan keluarga yang tone warnanya cenderung cozy, warna di dapur lebih enerjik dengan kuning cerah.

Kamar tidur tak kalah funky

Kamar tidur dibuat dengan nuansa putih dengan perpaduan warna-warna terang. Diana juga memberikan sentuhan tribal pada kamar tidurnya. Sementara ruang kerja dibuat lapang dengan langit-langit tinggi dengan dinding beton dan sentuhan pop art.

Nuansa pop art yang fun dipilih untuk ruang tidur utama.

Foto 6

Kamar mandi dibuat dengan gaya khas industrial. Namun warna-warna cerah yang banyak terlihat di interior berkurang jauh.

Warna-warni kamar mandi lebih lembut.

Yang menarik dari desain rumah Diana Rikasari ini adalah fokusnya pada warna, sementara bentuk perabotannya relatif simple, membuat desain ini bisa diterapkan di rumah berukuran kecil sekalipun. Tertarik memiliki rumah dua kamar tidur dengan harga mulai Rp300 Jutaan? Temukan pilihannya di sini!

Sumber: dianarikasari.blogspot.co.id, rooang.com

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini