Sukses


Dapat Kontrak Rp1,7 Triliun, Adele Langsung Beli Rumah Ini

Pertengahan tahun lalu, Adele membeli rumah pertamanya di Amerika Serikat, sebuah mansion seharga lebih dari Rp126 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menandatangani kontrak baru sebesar USD130 juta (Rp1,7 triliun), tampaknya pelantun All I Ask ini mapan menggelontorkan dana besar untuk membeli sebuah hunian baru.

Pertengahan tahun lalu, Adele telah membeli rumah pertamanya di Amerika Serikat, yakni sebuah mansion seharga USD 9,5juta dolar atau lebih dari Rp126 miliar.

Rumah seluas lebih dari 1,5 hektar ini berlokasi di real estat ekslusif, Hidden Valley, California. Salah satu perumahan yang dihuni oleh banyak selebriti Hollywood, di antaranya Jennifer Lawrence dan Ashton Kutcher.

Rumah Adele ini dikelilingi pekarangan yang luas dan banyak pepohonan rindang, menjadikan rumah ini sangat asri. Tampak luar fasad rumah berdesain klasik dengan empat pilar putih di bagian pintu masuk. Banyak jendela berbingkai simetris dengan lis berwarna putih semakin menambah kuat kesan klasik rumah ini.

Fasad mediterania membuat hunian Adele ini terasa seperti vila.

Masuk ke dalam, Anda akan disambut foyer dan tangga menuju lantai dua. Tangga ini pun didesain bergaya klasik dengan pijakan parket dan gagang kayu.

Sementara nuansa putih terasa mendominasi setiap ruang, menjadikannya tampak lebih luas dan bersih.

Nuansa putih dipadu dengan kayu parket merupakan desain yang tengah populer.

Secara garis besar, rumah Adele mengambil konsep interior modern klasik. Ruang keluarga dilengkapi dengan sofa besar dengan cushion yang comfy serta terdapat perapian. Sentuhan artistik diberikan dengan menambahkan beberapa lukisan dinding beberapa di sudut ruang. Tak lupa penempatan piano di ruang ini menambah estetika ruangan.

Jendela-jendela besar yang menghias setiap sudut ruang memberikan pencahayaan alami ke dalam ruang di siang hari. Beberapa sudut jendela disandingkan dengan kursi sofa dan meja bergaya klasik.

Pojok santai berupa kursi dan meja teh di samping jendela besar.

Terdapat juga ruang keluarga yang menjadi pusat aktivitas. Ruang ini menyatu dengan area makan dan dapur modern.

Ruang keluarga mengusung gaya minimalis yang santai.

(Simak juga: 12 Fakta Gila Rumah Termahal di Dunia Milik Miliuner India)

Menariknya, rumah ini memiliki pekarangan yang cukup luas. Area belakang rumah ini dilengkapi kolam renang pribadi serta jacuzzi, lengkap dengan sun lounge dan gazebo.

Ada juga sofa untuk bersantai, area makan, dan rumah pohon. Area di sekelilingnya merupakan pekarangan hijau dan pohon-pohon rindang menjadikan halaman sejuk dan teduh.

Kolam renang disandingkan dengan taman yang hijau asri. Siapapun akan betah menghabiskan musim panas di sini.

Rumah ini memiliki empat kamar tidur dan enam kamar mandi. Setiap kamar didesain modern dengan lantai parket. Ukuran kamar cukup besar, telah dilengkapi kamar mandi di dalam. Setiap kamar bernuansa pastel. Kamar di lantai atas punya pintu akses menuju balkon.

Salah satu kamar mengusung tema warna chic; warna pastel yang cerah.

Sementara lantai atas dibiarkan terbuka dengan langit-langit mengekspos rangka kayu bercat putih menjadikan tampilan ruang lebih berkarakter. Lantai atas rumah juga memiliki banyak jendela ruang, sehingga mendapat pencahayaan alami.

Ruang mezzanine di lantai atas.

Rumah supermewah semacam ini pasti menjadi idaman semua orang. Namun, alih-alih terus bermimpi punya rumah mewah, miliki rumah sendiri secepatnya, sesuai kemampuan Anda. Tertarik? Temukan pilihan rumah baru di bawah Rp500 Juta di sini.

Sumber: Rumah.com

Foto utama: Wikipedia

Foto: HOUSEANDHOME.COM

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini