Sukses


Ratusan Agen Properti Antusias Kenali JKT Living Star

PT Sindeli Propertindo Abadi menggandeng Rumah.com untuk mengadakan acara The Real Estate Executive (TREE) sekaligus Agent Gathering

Liputan6.com, Jakarta Potensi Jakarta Timur yang seolah tengah ‘ranum’ memikat sejumlah pemain bisnis properti untuk ikut merubah wajah kota administrasi yang bersebelahan dengan Bekasi ini. Termasuk salah satunya pengembang real estat asal negeri bambu, PT Sindeli Propertindo Abadi.

Selaras dengan misi menjawab tingginya kebutuhan hunian kelas menengah di Jakarta, pengembang tersebut meluncurkan proyek perdananya yakni JKT LIVING STAR . Apartemen baru berlokasi di kawasan strategis Pasar Rebo Jakarta Timur, dengan nilai investasi lebih dari USD150 Juta.

Baca juga: Pergerakan Pasar Properti Jakarta Mengarah ke Jakarta Timur

Terletak cukup strategis di antara Cibubur, Ciracas dan Depok, hunian vertikal ini diharapkan menjadi blok hunian ramah lingkungan dan akan menjadi zona gaya hidup urban yang baru di Jakarta Timur.

Dengan total kawasan sekitar 48.000 meter persegi, proyek residensial ini rencananya terdiri dari 6 tower apartemen, plus distrik komersial, lengkap dengan fasilitas mulai dari taman kanak-kanak, taman kebugaran, balai serbaguna, taman rekreasi, halte bus, klinik hingga 666 meter jogging track.

Agar proyek mampu dikenal dan diserap pasar secara luas serta maksimal, PT Sindeli Propertindo Abadi menggandeng Rumah.com untuk mengadakan acara The Real Estate Executive (TREE) sekaligus Agent Gathering pada Selasa (21/03), di Hotel The Bellevue Suites, Jakarta.

(Daftar apartemen terlengkap se-Jakarta Timur)

“Kami senang sekali Rumah.com bisa bekerja sama dengan kami untuk membantu memperkenalkan produk properti teranyar ini ke khalayak luas. Apalagi acara berjalan sukses dan dihadiri oleh ratusan agen properti dan principal,” terang Marketing and Head Sales PT.Sindeli Propertindo Abadi, Achmad Nurman.

Baca juga: Investasi Properti Jakarta Timur Mulai Menggeliat

JKT LIVING STAR merupakan hunian vertikal yang mematok harga mulai dari Rp275 Jutaan (termasuk PPn). Bukan saja sangat terjangkau, apartemen juga menyediakan semua fasilitas kehidupan urban yang dipadukan secara organik di sini.

Tidak hanya itu, proyek residensial ini dibangun dengan konsep pengembangan perumahan ramah lingkungan yang mengedepankan keharmonisan antara manusia dan alam.

“Selain ramah lingkungan, proyek ini juga meningkatkan kualitas kehidupan para penghuni dengan menerapkan 5 Upgrade, yaitu Upgrade Bangunan, Lanskap, Zona Komersial, Sarana Kehidupan, dan Servis, sehingga penghuni bisa menikmati kualitas hidup urban modern yang berkelas,” imbuhnya.

Dengan berbagai keunggulan itu, PT Sindeli Propertindo Abadi yakin bahwa JKT Living Star akan menjadi salah satu solusi bagi permasalahan kekurangan hunian bagi kelas menengah, khususnya di dalam wilayah ibukota Jakarta.

Berbagai kelebihan ini juga diyakini mampu menjadikan JKT Living Star sebagai sentra gaya hidup urban yang akan populer di kawasan Jakarta Timur.

Hadir dalam acara, Principal Daun Realty, Adi Mulya, mengaku cukup tertarik dengan fitur dan harga jual yang dipasarkan JKT Living Star. Terlebih proyek hunian vertikal ini berada di kawasan yang tengah digandrungi pencari properti.

“Adanya sejumlah proyek infrastruktur yang dikerjakan Pemerintah menyebabkan pangsa pasar properti di Jakarta Timur mulai meningkat. Incaran utamanya adalah apartemen yang punya harga kompetitif, dan ini yang menjadi aspek unggul dari JKT Living Star,” tukasnya.

Sebelum beli hunian, simak dulu Review Properti apartemen dan perumahan di Jakarta Timur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini