Sukses


Inilah 3 Spot Bercinta Favorit di Rumah

Ada banyak spot di rumah untuk membuat aktivitas bercinta lebih bergairah. Sesekali Anda bisa mencobanya bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Kenikmatan bercinta salah satunya ditentukan oleh tempat yang nyaman. Kamar tidur tentu menjadi pilihan utama atau bahkan tempat favorit saat bercinta di rumah.

Namun ada banyak spot lain di rumah yang dapat dimanfaatkan untuk membuat aktivitas bercinta lebih bergairah. Sesekali Anda bisa mencobanya bersama suami atau istri.

Dikutip dari Rumah.com, berikut ini beberapa spot di rumah yang dapat dijadikan tempat nyaman untuk bercinta.

Bathtub

Bathtub bisa menjadi tempat yang seksi untuk bercinta. Melakukannya dalam bathtub yang berisi air akan memberikan sensasi baru bagi Anda dan pasangan. Pastikan Anda memiliki bathtub yang cukup besar untuk berdua.

Agar tak terganggu, singkirkan barang-barang lain di pinggir bathtub seperti alat mandi, sabun, sampo, atau lilin terapi yang biasa Anda gunakan.

Selain itu, hindari menggunakan air hangat sebab dapat menimbulkan efek kurang baik saat bercinta. Air hangat dapat menghambat lubrikasi alami wanita. Air hangat juga dapat menyebabkan risiko pseudomonas folliculitis, yaitu ruam akibat air hangat.

Ruam bisa timbul di sekitar kelamin, dalam bentuk gatal, benjolan merah, hingga rasa perih akibat infeksi bakteri di dalam air. Perlu diingat, setelah bercinta jangan terlalu lama di dalam bathtub, segera keluar dan pindah tempat.

Ruang tamu

Survei Skyn Condoms mengemukakan bahwa 78 persen dari pasangan usia 18-34 tahun ternyata menjadikan ruang tamu sebagai tempat favorit kedua untuk bercinta selain kamar tidur.

Tak salah sebab di ruang tamu biasanya terdapat sofa yang nyaman. Selain itu kebanyakan rumah memiliki ruang tamu yang terpisah dengan ruang keluarga sehingga lebih ‘aman’ apalagi untuk pasangan yang telah memiliki anak.

Untuk menambah nyaman suasana pastikan Anda selalu membersihkan sofa setiap dua hari sekali. Sofa pada ruang tamu rentan dengan debu yang masuk melalui ventilasi.

Ini dapat menyebabkan alergi atau adanya tungau. Jika sofa bersih tak hanya foreplay, Anda pun bisa bersenggama dengan nyaman di ruang tamu.

(Simak juga: Rahasia Bikin Sesi Bercinta Makin Nikmat di Rumah)

Dapur

Jika biasanya dapur hanya digunakan untuk kegiatan memasak, Anda bisa mengeksplorasi setiap sudutnya untuk tempat bercinta.

Carole Lieberman, MD, psikiater dan penulis buku Bad Girls: Why Men Love Them & How Good Girls Can Learn Their Secrets mengungkapkan bahwa dapur menjadi salah satu tempat yang diinginkan pria sebab mereka mengasosiasikan dapur dengan ‘dirawat’ atau ‘diasuh’.

Pria merasakan kenyamanan ketika dirinya dirawat oleh pasangannya. Nah, jika Anda ingin menyenangkan suami, perlu dicoba nih bercinta di dapur. Yang perlu diperhatikan adalah hindari benda-benda berbahaya seperti kompor, tabung gas, pisau.

FYI, permukaan meja dapur yang dingin ternyata dapat menambahkan sensasi yang menggairahkan bagi pria. Sensasi dingin lain bisa Anda dapatkan dengan bercinta pada posisi berdiri di depan lemari es yang terbuka. Seksi!

Bagi pasangan baru, bercinta akan lebih bebas bila dilakukan di rumah sendiri, bukan rumah mertua. Tertarik memiliki rumah pertama? Simak pilihannya di sini, harga di bawah Rp500 Jutaan.

FOTO: PIXABAY.COM, ELITEDAILY PINTEREST.COM

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.