Sukses


Di Jababeka Akan Ada ‘Walk of Fame’ Ala Hollywood

Di sepanjang lokasi ruko ini juga akan dibuat ’walk of fame’, sebuah pedestrian dengan keramik bermotif bintang seperti di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan apartemen Monroe Tower Tahap 1 dan Tahap 2, Jababeka Residence kembali meluncurkan produk komersial terbarunya, Ruko Hollywood Boulevard. Uniknya, ruko yang berada di jalan besar utama kawasan Indonesia Movieland ini juga dapat digunakan sebagai lokasi syuting film karena memiliki fasad dan ornamen film yang unik pada dinding bangunannya.

Selain itu, di sepanjang lokasi Ruko Hollywood Boulevard ini juga akan dibuat ’walk of fame’, sebuah pedestrian dengan keramik bermotif bintang sebagaimana yang sangat populer di Hollywood, Los Angeles. Dan bagi investor maupun selebriti berkesempatan untuk menyantumkan namanya di walk of fame tersebut.

(Baca juga: Tips Lengkap Investasi Ruko)

Itulah yang terungkap saat acara product knowledge Ruko Hollywood Boulevard dan Small Office Home Office (SOHO) Cortes yang dikembangkan PT. Grahabuana Cikarang (anak usaha PT. Jababeka Tbk.) di kawasan Jababeka Residence, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/3), di Jababeka Golf & Country Club.

Ratusan agen properti se-Jabodetabek dan Bandung yang hadir di acara ini pun terlihat begitu antusias. ”Agen properti merupakan partner dan memiliki arti penting bagi kami. Dan kami berharap bisa meningkatkan dan mempercepat penjualan melalui kerjasama dengan agen properti karena mereka memiliki jaringan yang sangat luas,” ujar Sutedja S Darmono, Presiden Direktur PT. Grahabuana Cikarang kepada Rumah.com.

Lokasi produk komersial ini juga sangat strategis karena akan dibangun di jalan penghubung antara area Jababeka Residence dan Kawasan Industri Jababeka. Terletak di sekeliling komplek Ruko Eksklusif Beverly Hills, berseberangan dengan apartemen Mustika Golf Residence, dan pusat grosir Save Max, serta sejajar dengan Hotel Horison Jababeka dan pusat kuliner Hollywood Junction.

Ruko Hollywood Boulevard ini berjumlah 35 unit, setinggi 2,5 lantai dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 90 m2. Harga yang ditawarkan mulai Rp1,6 miliaran dan disediakan beberapa pilihan cara bayar seperti: tunai keras, tunai bertahap, dan KPR. Hanya khusus di bulan Maret ini ada promo menarik jika pembayaran dilakukan dengan cara tunai, maka uang muka bisa dicicil sebanyak 18 kali.

Berbarengan dengan peluncuran Ruko Hollywood Boulevard, Jababeka Residence juga meluncurkan kembali produk SOHO (Small Office Home Office) bernama Cortes yang bisa berfungsi sebagai perkantoran dan rumah. Cortes merupakan fasilitas komersial pendukung bagi perusahaan-perusahaan besar yang beroperasi di Kota Jababeka.

Lokasi Cortes juga terbilang sangat strategis karena dekat dengan Jababeka Green Market, sekolah Al-Azhar dan Santo Leo, Hotel Jepang Celecton Jababeka, dikelilingi sekitar 50.000 rumah, dan berada di dalam kawasan pusat bisnis Jababeka yang mencakup Mayfair (Plaza Indonesia Jababeka) dan Mall Jepang ternama.

Kini Jababeka Residence membuka penawaran Tahap II Cortes, setelah sebelumnya Tahap I habis terjual (sold out) 100%. Cortes berukuran luas bangunan 60 m2 yang terdiri atas 2 lantai. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, hanya mulai Rp600 jutaan. Untuk mengembangkan ke dua produk komersial ini, Jababeka Residence menyiapkan investasi sebesar Rp 86 Miliar.

Tertarik memiliki hunian di kawasan Cikarang dan sekitarnya? Simak puluhan pilihan jenis huniannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini