Sukses

Tips Aman dan Nyaman Bercinta di Rumah Mertua

Liputan6.com, Jakarta Bermesraan di rumah pribadi tentunya jauh lebih menyenangkan dan bebas. Tapi apa jadinya jika Anda dan pasangan masih menumpang di rumah mertua.

Tak ada pasangan yang mau aktivitas intim mereka terganggu atau tertahan akibat kondisi sekitar. Namun, akibat area rumah yang terbatas, Anda pun harus membiasakan diri untuk tak terlalu vulgar saat bermesraan.

Tapi, tak berarti kegiatan bercinta harus terganggu. Dikutip dari Rumah.com, berikut triknya agar kegiatan bercinta Anda tak terganggu.

Siasati dengan musik

Nyalakan musik lembut yang akan menenangkan Anda sekaligus meredam suara desahan Anda dan pasangan selama bercinta.

Tak perlu menyalakannya dengan suara besar, cukup samar-samar asalkan membantu mencegah suara Anda terdengar dari luar kamar. Pilih musik yang memang Anda sukai dan membantu menghilangkan penat.

Awali dengan pijat

Tinggal di rumah mertua tidak berarti Anda harus selalu bercinta terburu-buru. Gunakan alasan Anda tak terlalu enak badan sehingga butuh dipijat oleh pasangan.

Gunakan olive oil atau minyak pijat yang memiliki aroma terapi untuk membuat Anda rileks. Selama pijat, beri tekanan di bagian tertentu—terutama bagian tubuh yang sensitif.

(Simak juga: Rahasia Sesi Bercinta di Rumah Menjadi Lebih Nikmat)

Katakan Anda butuh istirahat

Tentukan waktu tidur Anda lebih awal dibandingkan waktu Anda biasanya tidur. Misal, Anda dan pasangan terbiasa tidur pukul 11 malam, tapi buatlah aturan jika Anda harus tidur pukul 10 malam karena lelah dan butuh istirahat setelah bekerja seharian.

Hasilnya, waktu satu jam sebelumnya bisa Anda gunakan untuk bercinta. Matikan lampu kamar dan gunakan lampu tidur yang temaram agar suasana kamar tetap romantis.

Jauhkan kamar dengan kamar mertua

Saat memutuskan tinggal dengan mertua, pertimbangkan untuk menggunakan kamar yang tak terlalu berdekatan dengan kamar mertua.

Cara lainnya, Anda menggunakan ruangan atau paviliun tambahan. Mertua tentunya akan mengerti jika Anda butuh space yang lebih besar untuk digunakan sebagai ruangan keluarga.

Gunakan lantai

Tak semua ranjang aman untuk bercinta. Ada beberapa ranjang yang akan berderit atau mengeluarkan suara gesekan saat Anda bercinta. Untuk itu, cobalah bercinta di lantai.

Gunakan rugs atau karpet tebal sebagai alas, lalu tambahkan bed cover. Sementara untuk menutupi tubuh Anda, gunakan selimut lembut. Rasanya sama serunya dengan bercinta di ranjang, kok.

Tinggal di rumah mertua di awal pernikahan adalah hal yang wajar. Tapi, sebisa mungkin Anda segera memiliki rumah sendiri. Tertarik memiliki rumah pertama? Simak pilihannya di sini, harga di bawah Rp300 Jutaan.

Foto: Pixabay

Rina Susanto

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Mudik Tenang karena Rumah Aman
Artikel Selanjutnya
7 Langkah Agar Libur Lebaran Tetap Sehat dan Bugar