Sukses


TV Pintar Makin Banyak Penggemar!

Seiring meningkatnya kelas menengah di Indonesia yang menganggap TV bukan hanya sebagai salah satu media hiburan

Liputan6.com, Jakarta Seiring meningkatnya kelas menengah di Indonesia, kehadiran televisi (TV) kini bukan hanya sebagai salah satu media hiburan, melainkan juga sarana pemenuh kebutuhan lainnya lewat fitur-fitur canggih yang disematkan.

Untuk itulah PT Hartono Istana Teknologi, perusahaan elektronik terkemuka dengan mereknya Polytron, kembali meluncurkan produk TV terbaru Polytron 4K Smart Ultra High Definition (UHD), jenis televisi pintar (Smart TV) yang menggabungkan internet dan teknologi gambar 8 juta pixel untuk menampilkan keindahan di setiap detil gambarnya.

Menurut Tekno Wibowo, Direktur Marketing PT Hartono Istana Teknologi, total penjualan TV LED 4K saat ini mengalami peningkatan di mana penjualan berhasil mencapai 17 persen dari total pasar LED di pasaran. Hal ini lantas diyakini akan bertambah pesat ke depannya, khususnya untuk TV LED yang dilengkapi dengan fitur smart TV.

“Melihat tren tersebut dan keinginan untuk turut meramaikan pasar LED TV 4K panel besar, maka Polytron menghadirkan televisi pintar Polytron 4K Smart Ultra HD bertaraf dunia”, ucapnya.

“Dengan ukuran layar 55 inchi dan 65 inchi kami ingin memberikan pengalaman dunia tanpa batas di tengah keluarga. Tak pelak kami menyematkan tv ini dengan koneksi Wi-Fi/ethernet, menyuguhkan pengalaman berselancar di internet, streaming, gaming dan aplikasi kesayangan lainnya yang menyenangkan bagi penikmat televisi panel besar”, lanjut Tekno Wibowo.

Polytron meyakini bahwa pangsa pasar televisi pintar ini luar biasa menjanjikan.

Televisi pun dilengkapi dengan fitur Ultra HD Megapixels yang memiliki resolusi empat kali lebih tinggi dari televisi Full HD biasa, menghadirkan hiburan berkualitas bioskop mutakhir di rumah, khususnya ruang keluarga.

Selain teknologi High Dynamic Range (HDR) yang menyajikan rangkaian warna yang lebih luas, HDR juga meningkatkan detil pada gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi.

Teknologi Wide Color Gamut menghasilkan spectrum warna 25% lebih luas dari pada LED TV biasa, sehingga menampilkan rentang warna yang lebih kaya dan alami.

Selain itu, TV juga dilengkapi dengan refresh rate yang tinggi, yakni berada di kisaran 120Hz dengan teknologi Ultra Smooth Motion memungkinkan gambar yang bergerak cepat menjadi lebih halus.

Terdapat pula Anyview Cast, yakni fasilitas mirroring yang dapat menampilkan foto, video, game bahkan musik favorit dari ponsel dan tablet.

Untuk Anda yang aktif di media sosial, tv ini memanjakan Anda mulai dari bermain games, membaca berita dari situs online, hingga memperbarui status (update status) dengan lebih menyenangkan hanya dengan menambahkan aplikasi favorit pada televisi Anda.

Televisi ini juga dibekali remote control yang didesain khusus untuk memberikan akses langsung ke aplikasi Netflix dan Youtube.

Soal desain, TV pintar teranyar ini diciptakan dengan material pilihan. Mengusung material metal (metal body) dan desain yang sangat tipis (Ultra Slim Design & Narrow Frame) menjadikan televisi ini tidak hanya kokoh, namun juga tampak indah dan elegan, serta terlihat modern dan modis dengan frame tipisnya yang terlihat tak bertepi.

Inilah yang semakin menambah kesempurnaan pengalaman menonton televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini