Sukses


Lihat Spot Favorit Selebriti Hollywood Saat di Rumah

Bagi orang kebanyakan, setiap sudut rumah selebriti terlihat nyaman. Namun, sang empunya punya titik favoritnya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Rumah para seleb Hollywood jelas tak perlu ditanya lagi soal luas dan mewahnya. Melihat setiap ruangannya pasti membuat Anda langsung membayangkan betapa betahnya Anda di rumah jika memiliki ruangan sekeren itu.

Namun, dari seluruh area rumahnya yang cantik, tentunya ada area favorit yang membuat seleb ini betah berlama-lama berada di dalamnya. Dikutip dari Rumah.com, berikut beberapa spot favorit seleb di rumah mereka.

Taylor Swift

Tay Tay sering banget mengundang beberapa teman dekatnya untuk menginap di rumahnya. Salah satu area yang menjadi lokasi berkumpulnya mereka adalah kolam renang yang didesain layaknya kolam renang di area tropis yang hangat. Tay Tay juga sering mengadakan pesta barbeque di area ini.

Berenang adalah salah satu cara melepas lelah yang menyenangkan.

Ellen DeGeneres dan Portia De Rossi

Pasangan ini sangat menyukai koleksi sepatu mereka. Jika Portia sebagian besar menyimpan sepatu tumit tingginya, Ellen justru mengoleksi beragam sneakers. Tak heran jika ruangan untuk menyimpan sepatulah yang menjadi lokasi favorit mereka.

Kalau sudah hobi, dipandangi seharian pun tak ada bosannya.

Patrick Dempsey

Saat ingin menyendiri dan menghilangkan rasa lelahnya, Patrick justru memilih beristirahat di dalam trailer yang ada di halaman rumahnya di California. Rumah mobil ini dilengkapi dengan ruang makan, sofa, serta dapur untuk memasak makanan yang simpel.

Kalau van-nya lengkap seperti ini, menyendiri berjam-jam pun bakal betah.

George Clooney

Aktor pun hobi menonton film, dan bagi George Clooney memilik home theater sangat penting. Hobi George menonton film klasik pun dilakukan di spot favoritnya ini. Kabarnya George bisa seharian menghabiskan waktu di sini.

Sering berada di layar, sekali-kali Clooney juga ingin menikmati rasanya menonton film layar lebar.

Gerard Butler

Mirip dengan George Clooney, Gerard juga pencinta film klasik. Namun home theater tidak harus didesain layaknya bioskop. Ruang keluarga bergaya klasik justru menjadi ruangan yang paling disukainya.

Menikmati film klasik di ruangan beraksen klasik. Sempurna!

(Simak juga: Ide Dekorasi Ala Selebritis Mancanegara)

John Legend

Ruang kerja justru menjadi ruangan favorit John dalam menyusun lirik lagu dan aransemennya. Sofa besar yang nyaman dan perlengkapan musik tersedia lengkap di dalam ruangannya.

Kalau profesi sudah sesuai passion, rasanya tak betah berlama-lama jauh dari ruang kerja, seperti John Legend.

Jane Fonda

Halaman belakang rumah menjadi tempat favorit Jane untuk bersantai. Agar suasana makin nyaman, Jane menambahkan day bed di teras belakang rumahnya.

Hmmm.. sepertinya sudah terbayang bagaimana rasanya bersantai di daybed sembari menikmati semilir angin dan sinar matahari.

Rumah para seleb tersebut pasti menjadi idaman semua orang. Namun, alih-alih terus bermimpi punya rumah mewah, miliki rumah sendiri secepatnya, sesuai kemampuan Anda. Tertarik? Temukan pilihan rumah baru di bawah Rp500 Juta di sini.

Foto: Wikipedia, Architectural Digest

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini