Sukses

Intip Mewahnya 5 Rumah Seleb Korea Ini

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Korea Selatan (Korea) selalu menarik untuk diikuti. Tak hanya soal gosip tetapi juga soal kehidupannya yang mewah. Yap, menjadi idola papan atas membuat banyak seleb hidup bergelimang harta.

Banyak seleb Korea memanfaatkan penghasilan mereka dengan membeli rumah mewah. Sebagian untuk memenuhi kenyamanan hidup mereka, sebagian lagi untuk investasi.

Disarikan dari Rumah.com, berikut ini adalah daftar beberapa seleb Korea yang sedang naik daun dengan hunian mewahnya.

Kim Jun-su JYJ

Junsu memang dilahirkan dari keluarga kaya. Namun, penghasilannya sebagai penyanyi dari member grup JYJ juga sangat fantastis. Tak heran jika dia kemudian memilih tinggal pisah dari orangtuanya dengan membeli rumah sendiri di Winsle County Town House, Gyeonggi-do, Seoul.

Rumah mewah seluas 288m2 milik Junsu ini dibeli seharga 1,8 miliar won (Sekitar Rp22 miliar).

Rumah ini berada di kompleks perumahan elite yang hanya terdapat 98 rumah, sebagian dihuni oleh selebriti papan atas. Rumah ini memiliki tiga lantai; dua lantai dasar dan satu merupakan basement.

Rumah Junsu terlihat memiliki desain modern dan unik, serta taman yang cantik. Rumah di kawasan ini dikatakan memiliki sistem keamanan yang sangat ketat sehingga tidak mungkin orang luar dapat mengganggu privasi penghuninya.

Kim Junsu Memilih rumah bergaya modern, memiliki bentuk minimalis dengna garis-garis tegas.

TOP Big Bang

Tahun ini TOP tercatat sebagai salah satu seleb Korea dengan penghasilan tertinggi. Selain hobi koleksi barang seni dan furnitur, belum lama TOP juga membeli sebuah rumah mewah seharga seharga USD 3,5 juta atau sekitar Rp46 miliar. Rumah seluas 181m2 itu terletak di kawasan Hannam-dong Seoul.

Awalnya TOP menyewa rumah ini untuk tempat tinggalnya. Namun, setelah delapan bulan tinggal dan melihat lingkungan dan fasilitas yang ditawarkan, TOP akhirnya membeli rumah ini.

Rumah ini telah dilengkapi banyak fasilitas di antaranya ruang fitnes, area berlatih golf, serta home theater. Rumah TOP memiliki empat kamar dan tiga kamar mandi.

Rumah berdesain modern ini dilengkapi dengan system keamanan nomor satu. Salah satu yang paling istimewa, rumah ini memiliki pemandangan langsung menghadap ke arah Sungai Han yang mengalir tenang.

Berawal dari menyewa, TOP akhirnya cinlok dan membeli rumah ini.

Won Bin

Won Bin punya satu rumah mewah yang sangat keren. Lokasinya berada di Gangwon-do. Rumah ini pernah menang dalam penghargaan arsitektur tahun 2008.

Won Bin membeli rumah mewah ini untuk ia tinggali bersama orangtuanya. Rumah seluas 387m2 ini dibangun dengan desain modern, minimalis, dan futuristik.

Lokasinya yang berada di atas bukit membuat penghuni dapat menikmati pemandangan alam yang indah dari dalam rumah. Uniknya atap rumah ini menggunakan atap baja yang ditumbuhi tumbuhan hijau di atap.

Desain yang futuristik disandingkan dengan lokasi di atas bukit membuat Won Bin jatuh cinta dengan rumah ini.

Jang Geun Suk

Selain mengoleksi mobil mewah, Jang Geun Suk juga memiliki sebuah rumah tinggal yang sangat mewah. Harga rumahnya mencapai USD 4 juta (sekitar Rp45,78 miliar).

Rumah tersebut berada di kawasan elite Nonhyeon district. Rumah ini memiliki fasilitas lengkap, bahkan memiliki bioskop pribadi dan kafe.

Berbeda dengan artis lainnya, Jang memilih rumah bergaya mediterania.(Simak juga: Mewahnya Rumah Si Tampan Sah Rukh Khan)

G-Dragon

G-Dragon rupanya jeli memanfaatkan kekayaannya. Sebuah penginapan yang stylish ia buat agar dikelola dan bermanfaat bagi orang tuanya.

G-Dragon membeli sebuah rumah seharga USD 930.000 atau sekitar Rp12,5 miliar untuk dijadikan Pension atau penginapan, yang dinamai Dolce Vita Hotel.

Anggota boyband Big Bang yang juga meniti karir solo sebagai rapper ini membeli pension yang yang terletak di Pocheon, Gyeonggido, itu untuk diberikan kepada orangtuanya.

Penginapan dengan 10 kamar ini didesain bergaya art kontemporer dan dikelola oleh sang ayah. Fasilitas yang terdapat di dalamnya adalah jacuzzi, dengan pemandangan sungai Han yang indah.

Desain interiornya sangat casual dan stylish, sesuai dengan karakter G-Dragon. Tarif kamar termurah sekitar Rp2,5 Juta.

Tertarik memiliki hunian bergaya Korea? Lihat uniknya desain apartemen Gangnam District di Bekasi ini.

FOTO: DONGBANGDATA.COM, KLIMG.COM, PHOTOBUCKET.COM, SUNFLOWERSBUNSS.COM, KPOPEUROP.EU

Rina Susanto

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua